Peluang Ancelotti Bertahan Masih Fifty-Fifty

Kamis, 16 Mei 2013 – 20:15 WIB
PARIS - Pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti akhirnya buka suara mengenai masa depannya. Don Carlo -julukan Ancelotti- mengatakan, kemungkinan dirinya pindah ke klub lain terbuka. Jika diprosentasekan, angkanya mencapai 50:50.

“Ya. Saat ini memang peluangnya 50:50. Saya akan bertahan jika memang ada kemungkinan untuk bertahan,” terang Ancelotti kepada L’Equipe.

Pernyataan tersebut membuka peluang bagi raksasa Spanyol Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya. Saat ini, Madrid memang terus memburu pelatih anyar untuk menggantikan Jose Mourinho yang santer diberitakan bakal hengkang akhir musim nanti.

Nah, Ancelotti pun digadang-gadang bakal mengisi posisi yang akan ditinggalkan Mourinho. Mengenai hal tersebut, mantan pelatih Chelsea itu menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen PSG.

Sebab, pria yang juga pernah menangani Parma tersebut masih memiliki setahun kontrak dengan PSG. Pernyataan mengenai masa depannya juga hanya akan sahih jika dikatakan oleh para pemangku kebijakan.

“Tugas saya hanya menyiapkan tim di lapangan. Saya tidak ingin yang lainnya. Saya belum berbicara dengan klub. Kami akan melakukan meeting dan lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Ancelotti.

Saat ini, yang menjadi prioritas Ancelotti ialah mengevaluasi perjalanan PSG sejak berada di bawah racikannya. Meski mampu menjuarai Liga Prancis, PSG hanya bisa bertahan hingga babak perempat final Liga Champions.

“Pertama, saya inginn berbicara kepada klub dan memahami apa yang terjadi musim ini. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di kemudian hari,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Sengaja Biarkan Kantornya Tergembok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler