Peluang Buka Usaha Es Krim Kekinian Sundae Everydae, Begini Caranya

Senin, 06 Maret 2023 – 18:16 WIB
Gerai es krim Sundae Everydae. Foto: dok. Sundae

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini sedang menjamur gerai es krim di Indonesia. Gerai es krim selalu dipenuhi pelanggan yang mayoritas adalah generasi Y dan Z.

Sebagai pengusaha, tentu banyak yang melihat ini sebagai peluang usaha yang layak untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA: Mengonsumsi Es Krim Fresco Gelato Aman dan Sehat untuk Anak-anak

Gerai ini merupakan peluang usaha yang bagus, pangsa pasarnya masih terbuka lebar karena seperti kita ketahui bersama, bisnis es krim bukanlah musiman. Musim hujan dan kemarau pun tetap laris manis.

Oleh karena itu, baru saja hadir Sundae Everyday, paket usaha es krim dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA: Tiara Andini: Makan Es Krim Bisa Mengangkat Mood

"Tidak hanya paket usahanya yang lebih murah, tapi menu-menu yang yang disajikan hampir sama dengan toko sebelah tetapi dengan harga yang lebih murah juga karena menggunakan bahan bahan branded lokal Indonesia sehingga bisa murah HPP-nya, dijual murah juga tetap masih untung besar," ujar Hana selaku Marketing Sundae Everydae.

Seperti yang dilansir dari website resminya www.eskrimkekinian.com, menu-menu yang disajikan antara lain Boba Sundae, Lucky Sundae dan Manggo Sundae yang dibandrol dengan harga Rp 15.000.

BACA JUGA: Gandeng Kemenparekraf, Aice Hadirkan Es Krim Rasa Mochi Klepon

Sundae Everydae juga menjual Reg Cone dengan harga Rp 6.000. Pembuatannya es krim ini mudah dengan bahan baku tersebar di seluruh Indonesia da

Hana mengatakan ada menu-menu tambahan yang menarik seperti Ice Cream Fruit Bucket dan rujak es krim.

“Dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah tersertifikasi halal, Sundae mulai ramai dilirik calon calon pengusaha Indonesia karena harga paket usahanya relatif cukup murah. Harga diskon bulan ini Rp 29.9 juta saja, sudah termasuk mesin es krimnya. Sundae Everydae juga menawarkan paket menggunakan motor sehingga bisa keliling atau mangkal di tempat tempat yang ramai," ujar sambung Hana.

Sundae Everydae juga, telah bekerja sama dengan kafe dan rumah makan sebagai menu dessert pendamping untuk konsumen.

"Kami telah disambut baik oleh para calon pengusaha dan maupun penggemar ice cream, meskipun pemain baru, Sundae Everydae sudah ada lebih di 20 kota di Indonesia. Langsung saja hubungi Hana 0852-9155-5578 bagi yang tertarik untuk membuka usaha ini," pungkasnya. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler