Peluk-pelukan Tiap Malam

Senin, 17 Januari 2011 – 17:19 WIB
Dok.JPNN

JAKARTA— Vokalis band Nidji, Giring Ganesha atau lebih akrab disapa Giring, saat ini tengah bergembiraPria krebo itu bersama sang istri, Cynthia, tengah menunggu kelahiran buah hati pertamanya

BACA JUGA: Lindsay Lohan Bermasalah Lagi

“Sekarang lebih fokus ke persiapan kelahiran anak
Dari mulai menyiapkan popok dan harus belajar ganti popok,” serunya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/1).

Giring mengatakan, buah hatinya yang akan segera lahir tersebut diprediksi berkelamin perempuan

BACA JUGA: Pernikahan Shiren-Tengku Terganjal

Jika prediksi tersebut benar, lanjut Giring, maka lengkaplah sudah anggota keluarganya, mengingat anak pertama Cynthia dari suami terdahulunya adalah laki-laki
“Insya Allah cewek

BACA JUGA: Alicia Silverstone jadi Calon Ibu

Seneng pastinya, karena tambah lengkapKan  sudah ada ZidaneKalau di Islam punya anak perempuan adalah berkat,” ungkapnya.

Giring mengaku santai dan tidak terlalu khawatir dalam mendekati hari kelahiran sang buah hatiJustru dia lebih khawatir dan tidak tenang jika anak perempuannya kelak sudah beranjak dewasa  “Saya deg-degan kalau nanti dia sudah ABGKalau sekarang malah senengKalau sudah ABG, susah ngejagainnyaKalau saya ngajarin Zidane, prinsipnya bagaimana dia menjadi lelaki yang bertanggung jawab dan berguna orang-orang di sekitarnya,” ujar Giring.

Apa nama yang sudah disiapkan? Giring sedang menimbang-nimbang di antara dua namaYakni, Aisyah dan Khadijah, mengingat dirinya sangat mengidolakan istri sang nabi“Namanya antara Aisyah sama KhadijahSaya ngefans banget sama istri rasulullah, KhadijahJadi saya ingin punya anak cewek yang namanya Khadijah atau Aisyah,” papar Giring.

Giring juga mengatakan jika dirinya menjadi lebih manja dibandingkan sang istri yang tengah hamil“Saya yang manja, peluk-pelukan tiap malamSaya yang ngidam masakannya diaPokoknya hidup saya lagi bahagia-bahagianya,” tandasnya(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Azhari Terancam Kehilangan Hak Asuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler