Pelumas Motul Scooter Lindungi Perjalanan Pengendara Yamaha Nmax dan Xmax

Senin, 30 Agustus 2021 – 04:01 WIB
Dukungan pelumas Motul di touring santai pengendara Nmax dan Xmax. Foto: dok JMC

jpnn.com, JAKARTA - PT Perkasa Teknologi Indolube yang menggawangi penjualan pelumas Motul di Indonesia, menghadirkan dua produk yang dikhususkan untuk skutik 150 cc ke atas.

Kedua produk itu ialah Scooter Power 5W-40 yang cocok dipakai untuk Yamaha Xmax dan Scooter Expert LE 10W-40 untuk Nmax.

BACA JUGA: Oli Motul Berbahan Dasar Super Mineral untuk Lumasi Sport Bike 150 CC

Motul Scooter Power diracik berbahan dasar 100 persen synthetic, memiliki keunggulan dalam hal perlindungan suhu tinggi, terutama untuk penggunaan di dalam kota dengan kondisi jalan stop and go.

Berstandardisasi API SN dan JASO MB, Motul Scooter Power cocok dipakai untuk motor matic berkapasitas mesin di atas 250 cc.

BACA JUGA: Harga Sepadan Oli Motor Motul Spesifikasi Balap

Sementara itu, Motul Scooter Expert LE yang berbahan dasar Technosynthese ini memiliki performa yang baik dan juga irit BBM.

Dengan formula anti oxidation di pelumas dapat mencegah penuaan usia pelumas, serta mampu menekan emisi gas buang. 

BACA JUGA: Korlantas Polri Kirim 51 Kendaraan untuk Kawal PON Papua, Ada Yamaha Nmax

Membuktikan kemampuan kedua pelumas tersebut, Motul Indonesia ikut berpartisipasi dalam kegiatan touring santai komunitas pengguna skuter Maxi Yamaha, JMC, menyisir jalan Jakarta menuju Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7).

"Dukungan Motul Indonesia di kegiatan touring JMC agar mereka bisa sekaligus merasakan keunggulan Motul Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40."

"Apalagi mobilitas tinggi mereka sehari-hari memerlukan pelumas yang memberikan perlindungan mesin, menjaga performa, dan efisiensi bahan bakar adalah keniscayaan," ungkap Managing Director Motul, PT Perkasa Teknologi Indolube Lutfi Ilhamy dalam keterangan resmi.

Dalam kegiatan tersebut, para member mengendarai beberapa varian dari Maxi Yamaha, seperti Yamaha Nmax dan Xmax.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen dari JMC, Muhammad Ikhsan menyampaikan rasa terimakasih terhadap peran Motul dalam pelaksanaan kegiatan turing kali ini.

"Terima kasih kepada Motul Indonesia yang telah memberikan dukungan berupa pelumas untuk para member. Mereka bisa langsung merasakan keunggulan pelumas asal Prancis di jalur touring Cipamingkis ini dan juga digunakan dalam aktivitas harian rekan-rekan," kata Muhammad Ikhsan.

Selain itu, Ketua Pelaksana Touring , Wilfridus Elko mengatakan kegiatan tersebut menjadi pengobat rasa rindu para member JMC akan perjalanan yang biasa dilakukan pada hari kemerdekaan.

"Hampir dua tahun rekan-rekan JMC tidak kumpul bersama, dan akhirnya rencana touring santai bisa terwujud dan mendapat dukungan dari Motul Indonesia," kata Wilfridus Elko.

Kegiatan juga bisa berlangsung didasarkan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan menurunkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level 3. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Motor Adu Banteng, Sunarli Terpental, Mobil Datang, Brak!


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler