Pemain Asing Persib Ini Yakin Maksimal

Kamis, 01 Oktober 2015 – 20:44 WIB
Bobotoh/ dok jpnn

BANDUNG- Persib Bandung dipastikan tak bisa memainkan lima penggawa intinya saat menjalani leg pertama, semifinal Piala Presiden, Minggu (4/10) mendatang. Tim asal Kota Kembang itu akan menantang Mitra Kukar terlebih dulu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Meski tanpa kekuatan utama, Makan Konate, legiun asing Persib asal Mali, meyakinkan bahwa timnya tak akan banyak terpengaruh dengan kondisi ini.

"InshaAllah kami akan tetap maksimal. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi ini, kami siap tamplil maksimal, dalam kondisi seperti apapun," katanya, Kamis (1/10).

Menurut Konate, pemain yang dimiliki oleh Maung Bandung kualitasnya cukup merata. Karena itu, saat pemain inti harus digantikan, pemain pelapis dianggapnya tak akan mereduksi kemampuan tim.

"Sistem permainan di Persib sudah terbentu dengan baik. Setiap pemain mampu mendukung itu, saya yakin kami bisa tampil maksimal di sana," ungkapnya. 

Sebelumnya, lima pemain Persib mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning dan mendapatkan kartu merah di laga perempat final. Mereka adalah Ahmad Jufriyanto, Ilija Spasojevic, Hariono, Vladimir Vujovic, dan  Zulham Zamrun. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Belum Pernah Main, Jagoan Anyar Inter tak Ingin Hengkang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sah! Mourinho tak Bersalah pada Dokter Cantik Maniak Seks Itu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler