Pemain Cedera Mulai Membaik

Selasa, 13 November 2012 – 08:46 WIB
Pemain Persib latihan. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG -Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyatakan, jika kedua punggawa asingnya, Herman Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara kini kondisinya tengah membaik.

Dikatakan Rafi, keduanya kembali dapat mengikuti latihan yang diterapkan jajaran pelatihnya untuk dipersiapkan menghadapi turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) yang rencananya akan digelar 1 hingga 22 Desember mendatang.

Menurutnya, perkembangan keduanya setelah menjalani fisioterapi mulai membaik dan sudah tidak mengalami masalah baik keluhan dari rasa sakitnya.

"Hari ini (kemari-red) saya sudah lihat hasil fisioterapi keduanya, dan hasilnya Dzumafo sama Kenji sudah tidak ada masalah lagi. Mereka juga tidak mengatakan keluhan kepada saya, soal cederanya," ungkap Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (12/11).

Bahkan, ungkap Rafi, selain kedua legiun asingnya, penjaga gawang I Made Wirawan pun kondisi cedera pada jarinya berangsur pulih.

"Made juga sudah tidak ada masalah. Tidak ada keluhan lagi mengenai cederanya," terangnya.

Dengan itu, Rafi menginstruksikan kepada jajaran pelatih timnya Persib Bandung untuk membawa ketiganya bergabung manjalani sesi latihan rutinnya.

Dikarenakan, menurutnya kondisi pemain yang cedera tersebut tengah mulai membaik. Disamping itu, agar perkembangan kondisi pemainnya tersebut bisa terlihat saat melakukan sesi latihan.

"Saya sudah rekomendasikan agar hari ini (kemarin-red) mereka bisa gabung latihan bersama teman-teman yang lain. Soalnya kan keluhannya sudah tidak ada. Tapi kan dari hasil aktifitas mereka latihan, kita belum tahu. Makanya kita lihat dulu, gimana perkembangannya saat latihan. Mudah-mudahan tidak ada lagi masalah," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bepe Optimis dengan Skuat Timnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler