Pemain Free Fire Wajib Tahu Dengan Aplikasi ini

Minggu, 24 Januari 2021 – 15:51 WIB
Game Free Fire. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Free fire masih menjadi game android yang paling ramai dimainkan khususnya di negara Indonesia.

Game besutan dari developer Garena ini cukup berhasil menarik perhatian para gamers.

BACA JUGA: Jangan mau Kalah, ini 5 Cara Main Gim Free Fire

Hal tersebut bisa diliat dari total unduhan yang ada di toko Google Play Store yang sudah mencapai 500 juta unduhan lebih.

Tentunya nominal tersebut merupakan jumlah yang sangat banyak untuk sekelas game mobile ini.

BACA JUGA: Nita Thalia: Dipisahkan oleh Maut Sangat-sangat Menyakitkan, Bukan ini yang Aku Inginkan

Seperti yang dilansir oleh situs terkaitgame.com game free fire ini memang bisa didapatkan secara gratis dengan cara mengunduhnya melalui play store.

Hanya saja hampir semua bundle, skin, emote dan beberapa item premium lainnya tidak bisa didapatkan secara gratis.

BACA JUGA: Tampil di Gim Free Fire, Cristiano Ronaldo: Luar Biasa

Melainkan harus melakukan top up terlebih dahulu agar bisa memiliki diamond sebagai mata uang utama pada game ini.

Namun baru baru ini muncul aplikasi canggih yang bernama nicoo apk ff atau sering disapa dengan sebutan nico free fire ini rupanya sedang ramai digunakan oleh para pemain untuk mendapatkan semua bundle dan skin secara gratis.

Nah untuk itulah jika anda ingin tahu penjelasan lengkapnya silahkan simak diulasan berikut.

Sekilas Tentang Nicoo Free Fire Apk

Baiklah pertama tama akan kami jelaskan terlebih dahulu secara gampangnya saja, jadi nicco ff apk adalah sebuah tool yang memiliki fitur canggih yang bisa diterapkan ke dalam game free fire untuk membuka semua bundle dan juga skin secara gratis tanpa menggunakan diamond sedikitpun alias gratis.

Jadi dengan hadirnya apk nicco app atau sering disapa dengan sebutan aplikasi nico ini jelas sangat membantu para pemain yang tidak bisa melakukan top up diamond yang harus menggunakan uang asli.

Jadi buat anda yang tidak memiliki diamond silahkan gunakan niucoo apk ff ini ke akun feee fire yang kalian mainkan.

Namun buat kalian yang mungkin takut terkena banned maka silakan bisa coba dengan menggunakan akun cadangan terlebih dahulu.

Sebab jujur saja bahwa nicoo apk ff ini adalah aplikasi ilegal buatan pihak ketiga dan pastinya jika terdeteksi oleh Garena besar kemungkinan akan langsung terkena tindakan sanksi entah itu suspended maupun banned.

Download Nicoo Apk FF Versi Terbaru 2021

Aplikasi atau tool apk pembuka skin free fire ini sebenarnya terdapat berbagai macam versi yang berbeda beda seperti halnya nico apk ff dan juga nico yang sebenarnya memiliki cara kerja yang hampir serupa yaitu untuk membuka bundle dan skin secara gratis.

Baiklah buat anda yang ingin menggunakan apk nicco ff untuk unlock all skin dan bundle free fire maka silahkan anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui link download yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Silahkan buat anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut maka tinggal klik saja tautan yang sudah kami siapkan diatas.

Sebab untuk aplikasi ini tidak bisa kalian dapatkan melalui toko play store maupun app. Namun apk tool unlock bundle ff ini bisa digunakan diprangkat iOS maupun android.

Fitur - Fitur Yang Ada di Aplikasi Nico Apk

Sekilas aplikasi ini memang mirip dengan tool skin ff, hanya saja di aplikasi yang satu ini memiliki cara kerja yang simple dan mudah digunakan.

Maka tak heran bila mana kini banyak sekali pemain yang beralih ke nicco apk ff untuk mendapatkan skin secara gratis.

Sedangkan untuk fitur fiturnya silahkan anda bisa baca ditulisan yang ada dibawah ini :

1. Unlock Skin Parasute, Kendaraan dan Senjata

Di game free fire ini bukan hanya karakter dan juga senjata saja yang mempunyai skin akan tetapi untuk parasute, backpack, kendaraan juga memiliki skin yang bervariasi.

Untuk itu buat anda yang ingin mendapatkan skin kendaraan dan parasute secara gratis maka silahkan tinggal gunakan saja fitur yang satu ini.

2. Unlock Skin

Untuk fitur yang pertama yaitu unlock skin dimana anda bisa memilih skin yang ingin anda buka secara gratis di aplikasi ini.

Jadi buat anda yang ingin mencoba berbagai macam skin untuk dimainkan ke dalam mode ranked maka silahkan manfaatkan saja fitur tersebut

3. Unlock Bundle

Bundle pada game free fire merupakan item yang paling penting setelah skin.

Sebab dengan menggunakan sebuah bundle maka penampilan pada karakter yang digunakan akan terlihat lebih unik sehingga membuat para pemain menjadi tidak cepat bosan.

Nah buat anda yang ingin bundle gratis maka silahkan manfaatkan fitur unlock bundle.

Itulah beberapa fitur yang bisa anda gunakan, tentunya dengan adanya fitur yang telah kami sebutkan tadi bisa membuat isi dompet kalian menjadi emat karena di tool ini sama sekali tidak memerlukan sebuah diamond sedikitpun.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler