Pemain GU Desak Manajemen

Selesaikan Kontrak Secepatnya

Sabtu, 11 Juni 2011 – 10:39 WIB
Pemain GU saat laga lawan Persiram. Foto: Dok.JPNN

GRESIK - Mendung gelap belum juga beranjak dari masa depan tim Gresik United (GU)Pasalnya, hingga saat ini, manajemen tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu belum juga berani mengambil keputusan

BACA JUGA: Asing Persema Belum Aman

Kondisi tersebut membuat Agustiar "Ucok" Batubara dkk mulai kehilangan kesabaran
Para penggawa tim kebanggaan publik sepakbola kota Pudak, sebutan Gresik, itu pun meminta manajemen segera menyelesaikan permasalahan ini

BACA JUGA: Sneijder Menghindar, United Dekati Nasri



"Kami sebenarnya tidak menginginkan permasalahan ini terjadi berlarut-larut
Makanya kami ingin pihak manajemen segera menggelar pertemuan lagi untuk membahas masalah ini," ujar salah seorang penggawa GU yang enggan disebutkan namanya, kemarin (10/6).

Pihak manajemen sebenarnya sudah mencoba untuk berkomunikasi dengan pemain tentang keterlambatan pembayaran kontrak tersebut

BACA JUGA: Bonus Besar bila Bekuk Persija

Sialnya, dalam pertemuan pertama yang digelar Senin lalu, kedua belah pihak tidak bisa menyatukan pendapatnyaSehingga, belum ada kesepakatan kapan sisa kontrak pemain yang tinggal dua bulan bakal dilunasi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini belum berani membubarkan timnya karena permasalahan kontrak tersebutItu semakin diperparah dengan belum cairnya anggaran untuk termin kedua yang konon baru bisa dicairkan dari KONI Gresik pada Juli mendatang.

Praktis, dengan kondisi yang serba tidak jelas seperti ini membuat para penggawa GU hanya bisa menunggu perkembangan dari pihak manajemen"Ya mau bagaimana lagi, untuk sementara ini kami masih menunggu telepon atau pemberitahuan dari pengurus," cetus pemain itu.

Untung bagi GUSebab, hingga berita ini ditulis belum ada kabar pemainnya yang bakal hengkang dengan adanya keterlambatan iniMereka memilih tetap menunggu keputusan manajemen terkait penyelesaian sisa kontrak maupun masa depan timnya nanti.

"Masalah konrak ini kalau bisa sebaiknya diselesaikan lebih cepatItu mungkin bisa lebih baikBiar setelah ini nanti baik dari pihak pemain maupun manajemen sudah tidak ada tanggungan lagi," tutur pemain tersebut.

Hanya, ketika coba dikonfirmasikan ke pihak manajemen, pertemuan kedua yang diinginkan pemain itu rasanya belum bisa terwujudMenurut salah satu manajemen GU, Syafiqi M Zain, hingga saat ini belum ada kejelasan tentang agenda pertemuan dua pihak itu

"Saya sendiri tidak tahu tentang itu (pertemuan, Red)Tapi rasanya sejauh ini masih belum adaCoba ditanyakan kepada pak Kus (Hadi Kusono, Red) saja," tandas pria yang menjabat sebagai asisten manajer bidang teknik GU itu.

Sayangnya, ketika koran ini mencoba menanyakan kepada Kusono, manajer GU itu tidak bisa ditemuiSelain itu, dihubungi lewat telepon selularnya pun tidak aktifDemikian juga dengan asisten manajer GU Imam Supardi(ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kostum Baru di Putaran Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler