Pemain Muda Persib Mulai Pede

Selasa, 07 Februari 2012 – 10:57 WIB

BANDUNG - Laga derby Jawa Barat yang mempertemukan Persib Bandung versus Pelita Jaya Karawang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung minggu (5/2) malam kemarin menjadi ajang pembuktian bagi pemain muda Persib Jajang Sukmara. Betapa tidak, Jajang semakin matang menjadi bagian tim inti Persib Bandung, musim ini.

pemain jebolan timnas U-23 ini, memang pantas di sebut sebagai pemain masa depan Persib. sebab dalam beberapa kali penampilannya Jajang selalu tampil cemerlang saat harus menjaga pertahanan tim. bahkan sesekali pemain yang satu ini rajin membantu serangan. Alhasil ia pun berhasil menyumbangkan satu gol untuk Persib di pertandingan dua hari lalu itu.

"Saya senang karena bisa mencetak gol lagi, ini berkat kerja sama tim, dan semua pemain tampil baik malam ini (kemarin,red)," ujarnya Jajang.

Bahkan pemilik nomor punggung 18 ini mengaku, jika pada pertandingan tersebut merupakan puncak penampilan terbaiknya selama membela Persib di musim ini. "Ya, mungkin ini sudah rejekinya saya untuk bisa mencetak gol lagi, mungkin saja ini hari hoki bagi saya," sebutnya gembira. (asp)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Sering Kehilangan Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler