Pemain PSM Kerjai Petar

Rabu, 09 Mei 2012 – 03:43 WIB

MAKASSAR - Pada hari bahagianya Selasa, 8 Mei, Petar Segrt mendapatkan sebuah kejutan dari anak asuhnya. Kejutan itu sekaitan ultah Petar yang ke-46 tahun dan dirayakan sebelum latihan fitnes di Gold's Gym, Selasa (8/5).
   
Skenario yang dibuat Andi Oddang Cs adalah berpura-pura mogok latihan. Mereka tidak kunjung datang ke tempat fitnes hingga pukul 09.10 Wita. Padahal, latihan seharusnya dimulai pukul 09.00 Wita.
   
Ternyata, para pemain sebenarnya sudah berada di lokasi fitnes sejak pukul 07.30 Wita atau sebelum Petar tiba. Namun, tak satu pun pemain menampakkan batang hidungnya melainkan bersembunyi di salah satu ruangan di Gold's Gym.
   
Sementara Petar yang tiba di tempat fitnes yang terletak di Jalan AP Pettarani itu pukul 08.30 Wita, terlihat keheranan. Dia berkeliling mencari anak asuhnya. Dia lalu bertanya kepada asisten pelatih Ansar Abdullah dan penerjemah Ryan Ishak Tayyeb, terkait keberadaan para pemain.
   
"Kenapa tidak ada yang datang latihan" Apakah pemain mogok" Mengapa tidak ada yang mendengarkan instruksi saya," ujar Petar sembari mengambil ponselnya dan terlihat sibuk menghubungi seseorang.
   
Ansar dan Ryan yang sudah mengetahui skenario ini pura-pura sibuk menghubungi pemain. Hal itu menambah pusing Petar yang terlihat sedih dan kebingungan duduk di ruang depan Gold's Gym.
   
Lantaran kesal, Petar menyatakan akan pulang ke Kroasia karena tidak lagi didengar oleh pemain. Namun, tepat pukul 09.15 Wita, Oddang dkk pun muncul membawa kue tar sembari bernyanyi.
   
Hal itu membuat Petar kaget dan hanya bisa tersenyum. Para pemain langsung menyalami Petar. Kue tersebut dipotong dan dibagikan kepada pemain satu per satu. Petar langsung diguyur air dan dilempari kue tar.
   
Menurut penerjemah PSM, Ryan Ishak Tayyeb, kejutan itu sudah dirancang sejak dari Bantul. "Ini murni ide saya dan para pemain. Kita ingin beri kejutan buat Petar," katanya.
   
Sebelum latihan Petar berganti pakaian. Pemain memberikan hadiah berupa gambar Petar yang dibingkai dengan tulisan ucapan selamat ultah. Juga sebuah bola yang ditandatangani para pemain diterima Petar. (ram/ian)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekor Ibra Akhirnya Terhenti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler