Pemain Timnas Segera Gabung Maung

Senin, 22 Oktober 2012 – 07:21 WIB
Firman Utina. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku senang dengan kembalinya lima pemainnya yang membela Timnas versi KPSI. Adapun kelima pemain tersebut diantaranya, I Made Wirawan, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan dan Firman Utina.

Dikatakan Umuh, kelima pemain tersebut dikabarkan akan segera merapat bersama skuat Persib Bandung lainnya dalam waktu dekat yakni sekitar  tanggal 28 Oktober nanti.

"Mereka pulang dari Australia tanggal 24, dan mudah-mudahan tanggal 28  sudah bisa bergabung. Pemain kami akan lengkap," ujar Umuh seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Menurutnya, dari kelima pemain yang ada, salah satunya yakni I Made Wirawan, akan lebih dulu merapat ke barisan tim tepatnya (23/10) besok, "Ya Insya Allah, Made akan lebih dulu merapat," ucapnya.

Sementara untuk keempat rekannya dikabarkan masih akan melakukan uji tanding di negeri kangguru (24/10) nanti. Dengan kepastian tersebut, Umuh kini bisa bernafas lega karena timnya secara keseluruhan tengah lengkap dan bisa diproyeksikan untuk bertanding pada Turnamen pra musim Celebes Cup yang akan digelar 3-4 November  mendatang. "Ya nanti tanggal 3, Celebes Cup semuanya sudah berkumpul," tukasnya.

Seperti diketahui, lima pemain Persib yang membela Timnas versi KPSI belum pernah sekalipun bergabung dengan tim sejak latihan perdana awal September lalu dimulai.

Hal ini karena mereka mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas dibawah asuhan pelatih Alferd Riedl.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... CR7 Bobol Semua Klub Spanyol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler