Pembaruan ke PUBG 5.2 akan Lebih Banyak Fitur Baru

Sabtu, 23 November 2019 – 20:19 WIB
PUBG versi 5.1. Foto: engadget

jpnn.com - Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) Corp akan melakukan pembaruan sistem PUBG 5.2. Diklaim akan lebih banyak fitur.

Salah satu hal paling unik yang ditambahkan ke permainan kali ini ialah perangkat Spike. Selain itu, pembaruan tersebut, PUBG Corp menampilkan Spike Traps dalam gim, guna membantu pemain menjebak target yang menggunakan kendaraan.

BACA JUGA: Bigetron Raih Tiket Global Preliminary PUBG Mobile Club Open 2019

Dilansir BGR, Sabtu (23/11), selain menambah Spike Traps dalam gim, PUBG Corp juga melakukan perubahan pada map Vikendi, supaya map tersebut menjadi tempat yang menguntungkan bagi para penembak jitu.

PUBG menyebut Vikendi telah mendapatkan sejumlah perbaikan dan perubahan untuk lebih mengembangkan pulau bersalju sebagai taman bermain penembak jitu. 

BACA JUGA: Intip Senjata Baru di PUBG Lite

Jadi, bagi yang gemar menggunakan kendaraan tunggal dalam PUBG, kali ini harus lebih berhati-hati, karena jebakan tersebut akan menghentikan laju kendaraan.

Tidak sampai di situ, kini PUBG telah melakukan peningkatan pada visibilitas di kota-kota kecil, dengan menghilangkan puing-puing yang menghalangi tembakan.

BACA JUGA: PUBG Mobile Campus Championship Siap Digelar

Kemudian beberapa pohon telah dihapus untuk meningkatkan kemampuan bermanuver yang lebih baik dengan kendaraan.

Tambahan terakhir pembaruan PUBG 5.2 adalah fitur yang disebut PUBG Labs, dengan fitur ini pemain akan dapat memainkan mode eksperimental yang sedang dibuat peta salju. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PUBG   PUBG 5.2   gim PUBG  

Terpopuler