Pembekalan SBY Hanya 45 Menit

Minta Kader PD Dukung Program Pemerintah

Minggu, 24 Juli 2011 – 23:24 WIB

BOGOR — Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata hanya memberikan pembekalan tertutup kepada sekitar 5.300 kader Demokrat selama 45 menit dari jadwal yang diberikan panitia selama 1,5 jamUsai memberikan pembekalan, SBY langsung pulang menuju kediamannya di Cikeas, Minggu (24/7).

Padahal sesuai jadwal panitia, seharusnya SBY menyampaikan pembekalan pada hari pertama digelarnya Rakornas PD, Sabtu (23/7) lalu, tepatnya pada pukul 13.30-15.00 WIB

BACA JUGA: Marzuki Minta Tidak Diberitakan Aneh

Namun tanpa ada alasan, pembekalan oleh SBY ini batal dan diundur pada hari kedua
Itupun disampaikan hanya 45 menit dan SBY batal menutup Rakornas dan menyampaikan pidato politik sesuai jadwal yang diumumkan panitia.

‘’Pembekalannya sekitar 45 menit

BACA JUGA: Hasil Rakornas, SBY Minta Tetap Dukung Anas

Semua hadir, ada Pak Marzuki, Pak Andi ada juga, semua ada
(Soal jadwal) memang bisa diubah

BACA JUGA: Rakornas Tak Bahas Pengganti Nazaruddin

Tidak mesti harus SBY yang ngomongKalau penyataan politik, cukup Ketumnya,’’ kata Sekretaris Dewan Kehormatan PD, Amir Syamsudin pada wartawanSaat ditanyakan yang memberikan pidato politik ternyata bukan Anas selaku Ketum melainkan Ibas selaku Sekjen, Amir enggan memberikan jawaban.

Sementara itu dari hasil pembekalan tertutup, Presiden yang juga Ketua Majelis Tinggi sekaligus Ketua Dewan Pembina PD, menginstruksikan kepada seluruh kader PD untuk tetap solid dalam memperjuangkan visi misi PDSBY meyakini sepenuhnya PD sebagai partai tengah yang berideologi nasionalis-religius adalah partai yang paling tepat untuk bangsa Indonesia.

SBY juga mengingatkan bahwa PD adalah partai pemerintah karena itu harus betul-betul mendukung sepenuhnya program pemerintahKeberhasilan pemerintahannya adalah keberhasilan PD, demikian pula sebaliknya.

SBY menegaskan, tidak pada tempatnya jika ada kader PD yang menghambat program pembangunan yang dilaksanakan pemerintahSebab di mana pun di dunia ini, partai pendukung pemerintah memang berjuang untuk mengamankan jalannya pemerintahanSBY kembali menegaskan komitmen pemerintahannya untuk mensukseskan program-program pro rakyat(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daftar Kader Bermasalah Segera Diserahkan ke DK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler