Pemerintah Support Penuh Turnamen invitasi Antarforum Wartawan

Senin, 08 Mei 2017 – 21:45 WIB
Menpora Imam Nahrawi bersama panitia turnamen invitasi antarforum wartawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/5). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, mendukung penuh bergulirnya kembali turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh PSSI Pers.

Turnamen tersebut akan berlangsung pada 10-14 Mei 2017 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: 10 Artis Dipercaya Jadi Duta Ayo Olahraga

Menurut Imam, ajang tersebut merupakan sebuah pondasi untuk memperkuat jalinan komunikasi antar forum wartawan, khususnya di Jabodetabek. Pria asal Bangkalan, Madura, itu juga mengingatkan agar ajang tersebut bisa berlangsung dengan sportif.

Selain itu, Imam juga mengingatkan bahwa olahraga sangatlah penting bagi setiap masyarakat, terutama wartawan. Pria berusia 43 tahun itu juga menambahkan bahwa wartawan jangan hanya sibuk untuk mengerjakan pekerjaannya saja. Tetapi kondisi badan juga harus terjaga agar bisa lebih prima ketika liputan.

BACA JUGA: Ini Dia 23 Penghuni Skuat Timnas Pelajar Indonesia

"Mudah-mudahan sukses turnamen ini. Acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk para wartawan karena olahraga itu penting untuk menyehatkan badan. Jangan hanya dikejar deadline saja tapi lupa olahraga," kata Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Untuk menunjang turnamen tersebut berlangsung, ada 13 sponsor yang masuk mendukung. Tak hanya sponsor dari beberapa perusahaan, terdapat juga beberapa donatur yang turut menyumbang.

BACA JUGA: Aher dan Alex Noerdin Sabet Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga

Beberapa sponsor yang ikut menyukseskan acara ini seperti BRI, BNI, Fraksi Demokrat, Titan, Nestle, PT Liga Indonesia Baru, PSSI, Kemenpora, Pertamina, Frisian Flag, You C 1000, Corsa, dan Nike.

Ketua Panitia Invitasi antar Forum Wartawan, Muhammad Ridwan, mengucapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan yang sudah diberikan.

"Saya sebagai perwakilan dari teman-teman mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu kami. Semoga acara tahunan untuk keempat kalinya ini bisa berjalan lancar sampai selesai," kata Ridwan.

Turnamen mini soccer yang bermain 7 vs 7 itu akan diikuti oleh delapan forum wartawan se JABODETABEK. Kedelapan forum wartawan tersebut adalah PSSI Pers, Kemenpora, Otomotif, POLDA Metro Jaya, Bursa Ekonomi, Pena Timur, Hiburan, dan wartawan Parlemen RI. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main Keyboard dengan Mata Tertutup, Jefri Pecahkan Rekor Dunia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler