Penampakan Putri Marino dan Happy Salma dalam Teaser Poster Tebusan Dosa

Selasa, 20 Agustus 2024 – 11:11 WIB
Film misteri horor yang berjudul Tebusan Dosa akhirnya merilis official teaser poster dan trailer. Foto: Dok. Palari Films

jpnn.com, JAKARTA - Film misteri horor yang berjudul Tebusan Dosa akhirnya merilis official teaser poster dan trailer.

Adapun karya garapan sutradara Yosep Anggi Noen tersebut merupakan film horor pertama persembahan rumah produksi Palari Films.

BACA JUGA: Kesulitan Perankan Karakter di Film Kromoleo, Ratu Sofya Menangis Seminggu

Dalam teaser poster yang dirilis, diperlihatkan sosok perempuan tua misterius dengan wajah tidak dikenal.

Tangan sosok tersebut memegang anak kecil perempuan yang mengenakan gaun merah. Keduanya seperti berada dalam dunia lain.

BACA JUGA: Ratu Sofya Kena Tonjok Saat Syuting Film Kromoleo

Sementara itu, Happy Salma dan Putri Marino, yang berada di samping keduanya, terlihat dengan begitu jelas. Di bagian tengah poster terdapat tulisan Saatnya Menebus Dosamu.

Teaser poster film Tebusan Dosa memberikan petunjuk tentang sosok yang akan menghantui serta para karakter utama dalam film tersebut.

BACA JUGA: Lakoni Adegan Kesurupan di Film Thaghut, Yasmin Napper Mengaku Sempat Ketakutan

Sementara itu, dalam teaser trailer Tebusan Dosa, diperlihatkan Happy Salma yang memerankan sebagai Wening, tengah dalam proses pencarian anak perempuannya, Nirmala yang hilang.

Putri Marino (berperan sebagai Tirta) turut membantu Wening dalam mengungkap misteri hilangnya Nirmala.

Tirta adalah kreator konten podcast horor. Namun, dalam potongan-potongan adegan yang ditunjukkan, ada rahasia yang belum terungkap.

Scoring musik dan visual teaser trailer Tebusan Dosa membawa penonton pada sensasi penelusuran misteri dengan nuansa horor yang menyelimuti di baliknya.

Tebusan Dosa berkisah tentang Wening (Happy Salma), seorang ibu yang mengalami hari tragis ketika anak perempuannya yang berusia 11 tahun, Nirmala, hilang setelah mengalami kecelakaan.

Saat kecelakaan tersebut, ibu Wening juga meninggal dunia. Wening kemudian melakukan pencarian terhadap Nirmala, dibantu oleh Tetsuya (diperankan oleh aktor Jepang, Shogen), seorang peneliti Jepang yang tinggal di desa Wening.

Ketika menghadapi rasa putus asa, Wening bertemu dengan kreator konten siniar (podcast) misteri horor bernama Tirta (Putri Marino) yang kemudian turut membantu.

Semasa pencarian Nirmala, Wening terus dihantui kehadiran hantu ibunya yang telah meninggal. Sementara rahasia gelap dari suaminya perlahan terungkap.

Tebusan Dosa menjadi kolaborasi pertama kalinya untuk Happy Salma dan Putri Marino. Sementara ini menjadi kolaborasi ketiga Putri Marino bersama Palari Films setelah Posesif (2017) dan Kabut Berduri (2024).

Selain menyutradarai, Anggi Noen juga menulis skenario bersama Alim Sudio. Film Tebusan Dosa diproduseri Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia.

"Saya merasa tertantang untuk membuat film misteri horor, sebuah genre yang disukai oleh banyak penonton di Indonesia dan di seluruh dunia. Fokus dari film ini adalah seorang ibu yang kehilangan anaknya,” kata sutradara Tebusan Dosa, Anggi Noen dalam keterangan resmi, Senin (19/8).

Tebusan Dosa akan menjadi film misteri horor yang begitu dinantikan dari Palari Films dan Yosep Anggi Noen.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler