Penampakan Serupa Yesus di Punggung Ikan Pari

Kamis, 05 April 2012 – 17:06 WIB

SOUTH CAROLINA - Jelang perayaan Paskah akhir pekan ini, penampakan wajah yang dipercaya menyerupai Yesus, menghebohkan warga South Carolina, Amerika.

Erika Scheld (24), mengklaim menemukan penampakan wajah pria berjanggut yang menyerupai Yesus saat mengabadikan gambar seekor ikan pari yang terdampar sebuah pantai  di South Carolina, Jumat lalu.

Awalnya,  perempuan ini menganggap jepretannya ini biasa saja dan agak ragu dengan apa yang ia lihat.

‘’ (Awalnya) Saya pikir ini tampak seperti seorang tunawisma berjenggot,’’ ujar Erika, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (5/4).

‘’Tapi, setelah saya memposting gambar ini di Instagram, seorang teman saya menyukainya, ‘’Itu adalah Yesus,’’Astaga, kamu benar,’’ ujar Erika, menuturkan awal ia menyadari bawa gambar di punggung pari tersebut serupa wajah Yesus.

Perempuan asal Nashville ini mengatakan dirinya tidak berfikir mengenai pesan  yang dibawa penampakan wajah mirip Yesus tersebut.

‘’Saya pikir ini terkait dengan paskah yang akan datang,’’ tambahnya.

Hal ini bukan kali pertama penampakan wajah Yesus pada tempat-tempat yang tak terduga.  Baru-baru ini di Espanola, New Mexico seorang warga mengaku menemukan penampakan wajah serupa pada sebuah tortilla.

Selain itu 2003 lalu, ribuan warga ramai-ramai mengunjungi sebuah pangkal pohon Passaic, New Jersey. Ini setelah sejumlah warga mengaku melihat adanya postur pohon yang serupa tampilan bunda Maria.(zul/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepala Militan Pakistan Dihargai Rp 91 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler