Penantian Empat Bulan Skuat Persiba Akhirnya Terbayar

Jumat, 17 Mei 2019 – 18:22 WIB
Skuat Persiba Balikpapan mendapatkan arahan dari pelatih Salahudin. Foto: kaltimpost/jpgni sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, DENPASAR - Sebanyak 15 pemain Persiba Balikpapan telah menandatangani kontrak dengan manajemen Kamis (16/5). Ke-15 pemain ini merupakan yang telah ikut persiapan tim sedari Persiba dikelola oleh Rahmad Mas’ud.

Pemain yang akhirnya mendapat kontrak, mengaku gembira sekaligus lega. Penantian selama empat bulan terakhir, akhirnya terbayar tuntas.

BACA JUGA: Gelandang Muda Persija Berpeluang Dipinjamkan ke Persiba

“Yang jelas, pemain senang akhirnya disodorkan kontrak. Ini membuat kami bisa lebih fokus lagi menatap kompetisi,” ujar Gelandang Yusuf Effendi, Kamis (16/5).

Yusuf pantas gembira. Sebab, dia mengaku, sudah menolak sejumlah klub yang melakukan pendekatan lantaran selama ini masih memprioritaskan Beruang Madu.

BACA JUGA: Sepuluh Pemain Resmi Dikontrak Persiba Balikpapan

Penggawa muda Beni Oktovianto bersyukur, kontrak yang selama ini dinantikan akhirnya disodorkan manajemen.

Baca: Sartika Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Kekasih Tewas Dihabisi Suaminya

BACA JUGA: Gurning Sebut Rival Kuat PSMS di Grup Barat Liga 2 Ada Tiga Klub

“Alhamdulillah penantian beberapa bulan terakhir akhirnya terbayar. Sekarang pemain sudah lega dan bisa lebih fokus,” ungkap pemain 20 tahun ini.

Beni menyebut, pemberian kontrak membuat pemain kian termotivasi memberikan yang terbaik bagi Persiba. Maklum, selama hampir empat bulan terakhir nasib pemain seperti digantung setelah ditinggal investor. Beruntung, Gede Widiade datang sebagai penyelamat.

Senada, penggawa asli Balikpapan, Bryan Cesar Ramadhan juga antusias menyambut kontrak yang diberikan manajemen Persiba.

Baca: Konjen Singapura Sebut Industri Digital Potensial di Batam

Diketahui Pemain yang akrab disapa Bece ini nyaris merapat ke Sriwijaya FC lantaran investor Persiba mundur. “Pemain bisa lebih fokus lagi ke depan karena kontrak sudah diberikan,” ungkapnya.

Dari 15 pemain yang resmi dikontrak kemarin, sebelumnya sepuluh pemain mendapat giliran pertama pada Rabu (15/5). Mereka adalah Beni Oktovianto, Yusuf Effendi, Anis Mujiono, Bryan Cesar, M Said, Dwi Yudha, Stevanus Bungaran, Imam Mahmudi, Andre Putra serta Beny Ashar.

Kemarin (16/5) manajemen juga mengontrak Andre Dio, Ismail Haris, Riskal Susanto, Andre Vemberyoni serta Aji Kusuma. Rencananya proses tanda tangan kontrak rampung pada akhir Mei nanti. (*/hul/is/k15)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Pesepak Bola Ikuti Seleksi Terbuka PSPS Riau


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler