Pencinta Sholawat Busyro Batam Gabung Relawan Asli Sayang, Dukung Ansar-Nyanyang & Amsakar-Li Claudia

Minggu, 20 Oktober 2024 – 11:30 WIB
Pencinta Sholawat Busyro Batam gabung Relawan Asli Sayang mendukung Ansar-Nyanyang & Amsakar-Li Claudia di Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam memutuskan bergabung dengan Relawan Asli Sayang Batam.

Mereka bergabung untuk mendukung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG), Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI), di Pilkada 2024.

BACA JUGA: Pasangan Unggulan, Ansar-Nyanyang Mampu Membawa Kepri Lebih Berprestasi

Dengan memakai kaus putih bertuliskan "Kepri Maju, Batam Maju" dan pakaian Muslim lengan panjang berwarna biru kuning,  sukarelawan menilai ASLI-SAYANG merupakan pilihan terbaik untuk kemajuan Kota Batam dan Kepri.

“Dengan menyebut nama Allah SWT, kami Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam menyatakan bergabung bersama Relawan Asli Sayang Batam mendukung Ansar-Nyanyang sebagai Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau serta Amsakar-Li Claudia sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam 2024,” kata Ketua Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam Norfah dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (20/10).

BACA JUGA: Desa-desa Kini Ada Listrik Berkat Program Kepri Terang, Ansar Ahmad Raih Dukungan Warga Batam

Menurut dia, Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam memutuskan bergabung ke Relawan Asli Sayang Batam karena figur Ansar-Nyanyang terbukti memiliki prestasi cemerlang. Di sisi lain, Amsakar-Li Claudia, juga memiliki komitmen membawa Batam ke arah lebih baik dan maju.

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam mendukung penuh Ansar-Nyanyang untuk memimpin Kepri dan Amsakar-Li Claudia untuk membuat Kota Batam lebih baik," paparnya.

BACA JUGA: Pemimpin Berprestasi, Ansar Ahmad Layak Lanjut Pimpin Kepri

Lebih lanjut Norfah bersama anggota Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam lainnya berkomitmen menghimpun dukungan lebih besar untuk Ansar-Nyanyang maupun Amsakar-Li Claudia.

Dia memnjelaskan Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia merupakan kombinasi ideal untuk memimpin Kepri dan Batam di periode yang akan datang.

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia menjadi pemimpin Kepri dan Kota Batam periode berikutnya,” katanya.

Dia mengatakan bahwa deklarasi ini menjadi penanda sekaligus ajakan mendukung Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia dengan cara guyub, santun, rukun dan bersahaja.

Norfah yakin di bawah kepemimpinan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Kepri dan Kota Batam bisa saling bersinergi untuk satu tujuan bersama.

"Bersama Relawan Asli Sayang Batam, Persatuan Pencinta Sholawat Busyro Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan penuh untuk pemimpin yang terbukti berprestasi, yakni Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia, untuk Kota Batam yang lebih baik dengan cara santun, rukun dan bermartabat,” katanya. (*/boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler