Pendaftaran BTN Jakarta International Marathon 2024 Ditutup, Tiket Sold Out!

Rabu, 05 Juni 2024 – 14:35 WIB
PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk akan menggelar 'BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024' pada 23 Juni 2024. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Antusias pelari mengikuti event BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 yang akan digelar pada 23 Juni 2024 sangat tinggi.

Pasalnya, tiket BTN JAKIM 2024 sudah habis terjual pada 31 Mei 2024.

BACA JUGA: Bidik Potensi Pengembangan Bisnis di ITS, BTN Jalin Kerja sama

“Dari 13.000 tiket yang disediakan panitia, sudah habis terjual. Sehingga pada 31 Mei 2024 lalu, panitia telah menutup pendaftaran BTN JAKIM 2024,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulisnya.

Ramon mengucapkan terima kasih kepada para pelari yang sudah mendaftar dan memeriahkan BTN JAKIM 2024.

BACA JUGA: Memasuki 51 Tahun, Jasindo Siapkan Strategi Bisnis Berkelanjutan

Sedangkan bagi para pelari yang tidak mendapatkan tiket, dirinya meminta maaf dan berharap tahun depan bisa berkesempatan mengikuti event serupa.

“Kami berterima kasih terhadap antusias yang tinggi dari para Pelari yang tidak hanya berasal dari dalam negeri tetapi juga dari luar negeri. Ini akan menjadi momentum seluruh pihak yang terlibat untuk memajukan sport tourism di Jakarta,” katanya.

BACA JUGA: Ada Pengalihan Jalan Selama BTN Jakarta Run 2023, Masyarakat Tetap Bisa Beraktivitas

Menurut Ramon, ajang BTN JAKIM 2024 ini dipastikan sangat meriah karena mulai start di silang Monas dan finish di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan akan semengati oleh 50 cheering seni budaya dan juga disemangati oleh warga sekitar yang rutenya dilewati para pelari.

Tidak hanya itu, dalam gelaran ini juga akan diramaikan dengan berbagai macam kuliner enak yang akan digemari masyarakat.

“Ada juga penampilan artis terkenal untuk menghibur para pelari,” jelasnya.

Ramon juga meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu dengan adanya penutupan jalan selama event BTN JAKIM 2024 berlangsung pada 23 Juni 2024.

Penutupan jalan dilakukan agar rute yang dilewati pelari bisa steril, sehingga para pelari bisa fokus dan nyaman dalam berlari.

Adapun kategori yang dilombakan adalah Marathon (42,195K), Half Marathon (21,0975K) dan 10K.

Sedangkan hadiah total yang disiapkan dalam ajang ini sekitar Rp3 miliar termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler