Pendemo Desak Jumpa Pengurus PSSI

Sabtu, 26 Februari 2011 – 15:00 WIB
MASSA - Sebagian dari para pendemo anti Nurdin Halid, saat berdemonstrasi di kantor PSSI, Sabtu (26/2). Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Demonstrasi anti Nurdin Halid kembali terjadi di kantor PSSI, Sabtu (26/2)Di hari kelima unjuk rasa itu, massa yang datang dari sejumlah daerah meminta untuk ditemui oleh pengurus PSSI

BACA JUGA: Angkat Besi Bisa Jadi Tak Adakan TC

"Di hari kelima ini dan keenam nanti, kami minta PSSI menemui kami," kata salah seorang pendemo dalam orasinya.

"Kami berdemonstrasi atas nama masyarakat sepakbola
Mana PSSI? Kita sudah gembok PSSI, mestinya (pengurus) keluar dan temui kami," kata pendemo wanita tersebut di atas panggung orasi.

Orator lainnya, Yoko dari Slemania, dalam orasinya meminta para suporter berbagai klub sepakbola yang berorasi, untuk menekan klubnya masing-masing

BACA JUGA: Hujan Deras, Massa Anti Nurdin Bergerak ke PSSI

"Kita tak punya hak suara (dalam kongres), dan klub yang memilikinya
Tak ada gunanya kita berteriak-teriak menurunkan Nurdin Halid, kalau klub malah di tangan Nurdin," kata pria berbadan gempal tersebut.

Richard Ahmad, Sekjen The Jakmania, dalam orasinya pun mengatakan bahwa perubahan di tubuh PSSI tak akan turun dari langit

BACA JUGA: Nama Nurdin di Tubuh Model Pocong

Oleh karena itu, seluruh masyarakat pecinta sepakbola diminta mendukung agenda Revolusi PSSI ini"Ganyang Nurdin!" teriaknya pula.

Dalam demonstrasi kali itu, massa melakukan sejumlah aksi cukup menarikDi antaranya yaitu dengan mamasukkan seseorang berpakaian batik dan menggunakan topeng bergambar Nurdin Halid, ke dalam kerangkengUsai itu, pocong yang di tubuhnya tertulis nama Nurdin, juga diangkat dan dibawa berputar-putar di sekitar pendemo, layaknya aktivitas saat membawa orang yang meninggal dunia(sto/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Polisi Terus Berjaga di GBK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler