Pendukung Ahok-Djarot Lesehan di Depan Rumah Lembang

Jumat, 10 Februari 2017 – 19:52 WIB
Para pendukung Ahok-Djarot yang berada di depan Rumah Lembang? menyaksikan debat dengan cara lesehan. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Para pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-‎Djarot Saiful Hidayat nonton bareng siaran langsung debat kandidat ketiga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2) malam.

Tidak semua pendukung bisa menyaksikan debat di dalam Rumah Lembang. Namun, mereka tidak perlu khawatir, karena di depan rumah yang dijadikan Posko pasangan nomor urut 2 itu disediakan layar untuk menonton debat.

BACA JUGA: Kalau Sayang Sama Ahok...

Para pendukung Ahok-Djarot yang berada di depan Rumah Lembang‎ menyaksikan debat dengan cara lesehan. Mereka semua kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

Bagi pendukung yang datang ke Rumah Lembang disediakan kuliner berupa nasi goreng. Para pendukung tidak perlu bayar untuk ‎menikmati kuliner itu.

BACA JUGA: Djarot Minta Doa agar Diberi Hidayah

Suasana riuh ketika debat dimulai. Para pendukung bersorak dan bertepuk tangan begitu nama Ahok-Djarot disebut.

‎Acara nonton bareng debat di Rumah Lembang diselenggarakan oleh Jakarta Ahok Social Media Volunteers (Jasmev).

BACA JUGA: Saksikan Debat Cagub, Hendropriyono Bilang...

"Melihat dari pengalaman kami di nobar kedua yang lebih ramai dari yang pertama, kali ini kami bersiap untuk menyambut lebih banyak lagi teman-teman pendukung Ahok-Djarot untuk bergabung bersama kami di nobar ketiga ini," kata koordinator JASMEV DKI Iswandi Tanjung, Jumat (10/2).

Acara nobar debat tidak hanya dilak‎sanakan di dalam Rumah Lembang. JASMEV dan para relawan sudah menyiapkan tempat nonton hingga di luar Rumah Lembang.

"Di nobar kedua ada banyak yang tidak bisa bergabung ke dalam ‎karena sudah terlalu penuh," ungkap Iswandi. ‎(gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesta Rakyat Akhiri Kampanye Ahok, Ada Flashdut-nya


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler