Pendukung Jokowi Kagum Terhadap Loyalitas Prabowo Subianto Terhadap NKRI

Minggu, 09 Juli 2023 – 17:43 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat diwawancarai media. Foto: Dok Tim Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Barisan Rakyat Jokowi Presiden (Bara JP), Utje Gustaaf Patty menilai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai sosok yang loyal kepada pemerintahan Presiden Jokowi.

“Prabowo berkomitmen mendukung Pak Jokowi dalam pemerintahan, beliau total, beliau loyal kepada pemerintah Pak Jokowi,” puji Utje.

BACA JUGA: Kader PDIP Ini Ingin Prabowo Subianto jadi Capres

Utje mengaku sudah mengenal Prabowo Subianto sejak masih muda. Menurutnya, kala itu kesan yang terlihat dari Ketua Umum Partai Gerindra adalah loyalitasnya yang sangat tinggi.

Hal itu, merupakan ciri seorang negarawan.

BACA JUGA: Prabowo Pemimpin Tulus yang Mengabdi Demi Kemajuan RI

“Saat ini yang paling saya kagumi dari beliau adalah loyalitas. Saya dapat info Prabowo itu ternyata setia kawan sekali,” terang Utje.

Loyalitas dan kecintaan terhadap NKRI dari Prabowo Subianto memang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: Zulhas Berhasil Jalankan Mandat Jokowi, Elektabilitas PAN Konsisten Naik

Sosok yang kental dengan latar belakang militer ini termasuk salah satu pemimpin yang bisa mewujudkan harapan masyarakat Indonesia ke depannya.

Hal itu juga diamini oleh Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi. Dia menilai orang nomor satu di Partai Gerindra tersebut sanggup menjawab tantangan dan isu strategis di masa depan.

“Yang pasti saya melihat komitmen Pak Prabowo Subianto itu untuk menjawab berbagai isu dan tantangan strategis kita ke depan ini sangat commited,” seru Budi.

Budi merasa figur Prabowo Subianto merupakan pemimpin yang tepat untuk meneruskan kerja-kerja dari pemerintahan Presiden Jokowi–KH Ma’ruf Amin.

Para sukarelawan Projo mayoritas juga setuju jika Prabowo Subianto menjadi Presiden RI selanjutnya.

“Saya tanya ke teman-teman Projo yang lain gimana mereka sreg? Mereka sebagian besar sreg dengan Pak Prabowo Subianto, karena Pak Prabowo Subianto menunjukkan komitmen yang luar biasa terhadap Pak Jokowi, jangan salah lho,” sebut Budi.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler