Pengacara Bang Ipul ini Keget, Mukanya Yang Dipajang

Kamis, 16 Juni 2016 – 12:50 WIB
Saipul Jamil. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Salah satu pengacara pendangdut Saiful Jamil, Nazarudin Lubis merasa syok. Sebab, wajahnya menghiasi media sosial setelah operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (15/6) kemarin. Banyak yang mengira Nazarudin diringkus penyidik komisi antirasuah.

Karenanya, ia ingin mengklarifikasi ke KPK, ihwal kabar penangkapan Panitera Muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara berinisial R dan pengacara, terkait suap pengamanan perkara pencabulan pria di bawah umur dengan terdakwa Saiful Jamil.

BACA JUGA: Inilah Persiapan Komjen Tito untuk Ladeni Pertanyaan DPR

"Jujur saja syok dan tidak mengetahui. Saya juga mau meluruskan di berbagai media sosial, di situ terlihat pengacara Saiful Jamil, tapi fotonya muka saya," kata Nazarudin saat menyambangi markas KPK, Kamis (16/6).

"Makanya saya luruskan dan tegaskan, bahwa saya tidak tahu dan tidak terlibat karena saya sedang di Kupang," imbuh Nazarudin.

BACA JUGA: Pak Tito Harus Hadapi DPR Dulu

Kehadirannya ke KPK untuk memastikan tentang nasib kliennya dan tim lawyernya, yang dijaring dalam OTT. Dia membenarkan ada koleganya, sesama tim kuasa hukum Saiful yang ditangkap KPK. Yakni Berta Natalia.

"Saya datang dan melihat kondisi terakhir seperti apa, dan menanyakan langsung apa yang sebenarnya terjadi ke KPK. Saya konfirmasi Humas KPK, Berta ada di sini," tegasnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Cerdas!! Jokowi Prioritaskan Pariwisata

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditanya Kedekatan dengan Luhut, Tito Karnavian Bilang...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler