Pengakuan Istri Ustaz dalam Pusaran Cinta Segitiga

Selasa, 03 September 2019 – 12:47 WIB
Muda mudi berpacaran. Ilustrasi: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, TANGERANG - Janda berinisial YT warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang kini jadi sorotan. Suaminya, Hasanudin (28) meninggal dunia pada Jumat lalu (30/8) akibat siraman air keras.

Pelaku penyiraman air keras kepada pria yang dikenal sebagai ustaz itu adalah Romli (33/) dan AG (17). Cinta segitiga melatari kasus itu.

BACA JUGA: Beraksi dengan Air Keras demi Cinta Istri Ustaz

YT mengakui bahwa dirinya mempunyai hubungan khusus dengan Romli. “Saya memang menjalin hubungan dengan Romli,” ujar YT sebagaimana dikutip Tangerang Ekspres.

Perempuan yang kini berusia 25 tahun itu menjadi istri Hasanudin setelah sebelumnya menyandang status janda. Namun, YT menegaskan bahwa dia bukan otak penyiraman air keras terhadap suaminya. “Saya tidak memerintahkan Romli untuk membunuh suami saya,” ujarnya.

BACA JUGA: Detik-detik Sari Membacok Kepala Suami pakai Kapak

BACA JUGA: Beraksi dengan Air Keras demi Cinta Istri Ustaz

Hanya saja YT mengaku sempat bersama Romli mencari orang pintar. Tujuannya adalah mencari guna-guna agar Hasanudin membenci YT dan menceraikannya.

BACA JUGA: Pengakuan Pembunuh Marison, Sungguh Mengejutkan

“Saya sebenarnya tidak suka dengan suami saya. Pernah beberapa kali saya meminta cerai. Agar saya bisa menjalani hubungan dengan Romli tetapi suami saya tidak mau,” ucap YT.

Ternyata cara itu gagal. Guna-guna dari dukun tak mangkus karena Hasanudin rajin beribadah.

“Saya coba pergi ke orang pintar bersama Romli untuk minta agar suami saya ini membenci saya, tetapi sampai dia meninggal tidak berhasil,” paparnya.

YT pun mengaku menyesal setelah Hasanudin meninggal dunia. “Saya sangat menyesal sekali dan sangat sedih, karena suami saya meninggal dengan cara seperti ini,” katanya.

Dia mengaku tak menyangka bahwa Romli akan bertindak senekat itu terhadap Hasanudin. “Karena saya tidak pernah menyuruh untuk membunuh suami saya. Pembunuhan tersebut atas tindakan Romli sendiri,” katanya.

Sementara salah satu kerabat Hasanudin, Marzuki mengatakan bahwa almarhum adalah orang baik yang tidak pernah mempunyai masalah dengan siapa pun. Keseharian Hasanudin adalah bekerja di sebuah perusahaan dan mengajari tetangganya mengaji.

“Dia fokus terhadap pekerjaan, keluarga dan mengajarkan ngaji kepada warga sekitar. Jadi tidak habis pikir jika Hasanudin meninggal dengan cara seperti itu,” katanya.

Ketika ditanya masalah hubungan antara YT dan Romli, Marzuki tidak mengetahuinya. Sebab, Marzuki juga tak mengetahui bahwa YT mempunyai hubungan spesial dengan Romli.

“Selama ini memang tidak terlihat oleh saya dan keluarga saya. Ketahuan mempunyai hubungan, setelah Hasanudin meninggal akibat disiram air keras oleh Romli,” akunya.(mg-9/Tangerang Ekspres)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor Mulai Terkuak


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler