Pengendara Motor Jatuh Terpeleset Lalu Disambar Lori, Innalillahi...

Kamis, 12 November 2015 – 01:18 WIB
Polisi tampak menutupi jenazah korban tabrak lari dengan sebuah terpal. Foto: batampos/jpnn.com

jpnn.com - SAGULUNG - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di ruas Jalan Brigjen Katamso tepatnya di depan Gici Business School, Sagulung, Rabu (11/11) sekira pukul 12.30 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi BP 2283 JF warna hitam yang diketahui bernama Arman warga perumahan Taman Lestari langsung tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah setelah dilindas lori pasir bernomor polisi BP 9037 DD.

BACA JUGA: Gila! Operasi Selama 3 Bulan, 50 Kali Berhasil

Menurut saksi mata Muhammad Syah,15, korban mengendarai motor berada di jalur kiri sementara lori pengangkut pasir berada di jalur kanan, dia memperkirakan kondisi jalan yang licin disertai hujan membuat korban terpeleset ke jalur kanan lalu dilindas lori yang berada di belakangnya.

"Dia kepeleset jatuh, masuk di bawah truk dan dilindas sama lori itu," kata Muhammad Syah di lokasi.

BACA JUGA: Ini Alasan Kuat Sang Istri, Wardiaman Bukan Pembunuh Nia

Sementara saksi mata yang lain, Anton, 33, juga mengatakan yang sama bahwa korban memang terpeleset.

Anton yang saat kejadian juga berada di belakang kedua kendaraan tersebut mengatakan pembawa lori melarikan diri. Setelah itu dia lantas bergegas menuju Mapolsek Batuaji melaporkan kejadian tersebut.

BACA JUGA: TERBARU: Istri Wardiaman Zebua Yakin Suaminya Korban Salah Tangkap

Tak lama kemudian kepolisian setempat serta polisi di simpang basecamp tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban.

"Dia (pembawa lori, red) lari ke arah Tanjunguncang, katanya mau simpan pasir dulu. Aku pun lapor ke polisi," kata Anton.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN.com Group),  di lokasi laka maut tersebut, ruas Jalan Bridjend Katamso dari arah Batuaji menuju Tanjunguncang mengalami kemacetan lantaran pengguna jalan ingin melihat langsung kejadian tersebut.

Sementara itu jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah sedangkan motor korban sementara diamankan di Pos Polisi Simpang Basecamp dalam kondisi hanya lampu sein sebelah kiri yang rusak.

Di RSUD Embung Fatimah salah seorang petugas kamar mayat menyebutkan selain pecah kepala di sekujur tubuh korban tidak mengalami luka yang berarti. "Selain kepala pecah hanya perut saja yang memar," katanya. (cr13/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ya Ampun! Ibu Muda dan Selingkuhan Begituan di Toilet Masjid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler