Penggemar Jokowi, Kaum Ibu dan Anak-anak

Rabu, 11 Juli 2012 – 11:59 WIB

JAKARTA - Joko Widodo, salah satu calon gubernur DKI Jakarta ternyata memiliki banyak penggemar dari kalangan ibu-ibu dan anak-anak. Ini terlihat ketika ia mendatangi kediaman Megawati di wilayah Kebagusan 45, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Puluhan anak-anak dan ibu-ibu langsung bersorak senang saat Jokowi keluar dari mobil Alphard yang membawanya bersama Mega. Mereka berusaha mendekati dan menerobos puluhan wartawan yang berkumpul di sekitar Jokowi.

"Jokowinya mana Pak, saya mau foto bareng pak Jokowi," kata Andi (7) salah seorang anak yang tinggal di wilayah tersebut.

Namun, karena banyaknya wartawan dan pengamanan, Andi dan teman-temannya memilih mengalah dan kembali menunggu Jokowi di gerbang rumah Mega. Kedatangan Jokowi ini diiringi suara merdu dan alunan rebana dari tim Kasidah yang sudah menunggu kedatangannya dan Mega.

Beberapa ibu pun melakukan hal yang sama. Sambil menggendong balita mereka berbaris menunggu Jokowi depan gerbang rumah Mega yang telah dijaga ketat.

"Saya senang, pak Jokowi kelihatannya rendah hati dan sederhana. Ini sekalian antar anak saya mau lihat pak Jokowi," kata Endang, warga Kebagusan.

Jokowi berada di tempat tersebut karena ia akan menemani Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri melakukan pemungutan suara. Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu akan mencoblos pada tempat pemungutan suara ( TPS ) 031 yang terdapat 576 calon pemilih. Pencoblosan sendiri sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. (flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pantau Coblosan, Jokowi Tak Sempat Sarapan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler