Penggemar Roti Bakar Keju Ternyata Lebih Sering Bercinta

Selasa, 14 April 2015 – 05:05 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - BUKAN tiram atau sampanye yang membuat pasangan yang sedang dimabuk asmara memutuskan untuk make love. Sebuah survei sudah membuktikan itu...

Dikutip dari situs Skout dan kemudian dilansir Non Stop (Grup JPNN), Senin (13/4), sebuah survei terhadap 46 ribu orang menemukan, tiga perempat peserta yang makan roti bakar keju berhubungan seks paling tidak sekali sebulan dibandingkan 63 persen yang tak pernah makan comfort food seperti roti bakar.

BACA JUGA: Alergi Makanan? Cobalah Tips Ini

Faktanya, 32 persen pasangan dimabuk asmara yang makan roti bakar keju bercinta paling tidak enam kali seminggu. Sementara yang tak menyukai roti bakar keju hanya 27 persen yang bercinta dengan frekuensi sama.

Di samping itu, pemakan roti bakar keju juga lebih suka bersedekah dan bepergian dibandingkan yang tak pernah makan camilan itu.

BACA JUGA: Menyibak Kesederhanaan Kuliner Negeri Sakura

Jenis keju yang dipakai dalam roti juga menentukan kepribadian pemakannya. Pemakan keju Amerika termasuk orang yang santai. Makan roti dengan isian keju berumur 15 tahun nan mewah menandakan seorang dengan gaya hidup mahal.

Survei tersebut pun menemukan 81 persen dari peserta survei yang suka roti bakar keju, camilan versi Amerika, berupa sandwich keju yang dibuat dengan roti bermentega di luarnya, digoreng sampai panas dan renyah di luar dan lembek di dalam, mengaku lebih banyak berdonasi uang, waktu atau makanan kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA: Anda Ingin Hamil? Coba Baca Ini...

Selain itu, pemakan roti bakar keju itu juga termasuk jenis petualang. Sekitar 84 persen penyuka roti bakar keju senang bepergian dibandingkan dengan 78 persen bukan penggemarnya. (ida/adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalau Mau Payudaranya Sehat, Ya Perhatianlah Pada Bra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler