Pengguna Meningkat, BMoney Hadirkan Privilege Lounge untuk Para Investor

Jumat, 18 Oktober 2024 – 18:07 WIB
CEO BMoney, Angganata Sebastian menyampaikan BMoney Privilege Lounge dirancang sebagai ruang eksklusif yang mendukung kebutuhan investor dalam melakukan diskusi, pertemuan bisnis, serta acara berjejaring. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Platform investasi online dari Buka Investasi Bersama, BMoney, melakukan strategi bisnis terbaru dengan meluncurkan BMoney Privilege Lounge. Ini sebagai upaya memperkuat layanan bagi investor premium dengan mendekatkan diri dengan perkantoran di wilayah pusat bisnis Jakarta. 

"Dengan jumlah pengguna yang makin meningkat, kami tidak hanya berfokus pada pertumbuhan angka, tetapi juga berupaya memberikan layanan yang lebih personal dan berkualitas, " kata CEO BMoney, Angganata Sebastian, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Gelar Kampanye Promo Jitu, Aplikasi PINTU Gandeng OVO, GoPay & BMoney

Lounge ini lanjutnya, menjadi simbol dari dedikasi BMoney dalam menghadirkan pengalaman investasi yang sesuai dengan harapan dan preferensi pengguna. 

Berlokasi di Pacific Century Place, Jakarta Selatan,  BMoney Privilege Lounge dihadirkan untuk memberikan kenyamanan, kemewahan, dan pengalaman investasi kelas atas bagi para pengguna prioritas. 

BACA JUGA: DPD RI Dorong Kolaborasi Keterlibatan Investasi BUMN dan Swasta Atas Pembangunan Pendidikan di Daerah

Acara peresmian dihadiri oleh Adi Wardhana Sariaatmadja selaku Komisaris Bukalapak, jajaran direksi BMoney dan Bukalapak, serta jajaran direksi Ashmore Asset Management, Treasury, dan CGS International selaku partner eksklusif manajemen aset BMoney.

"Tentunya ini demi mewujudkan pengalaman yang inklusif dalam berinvestasi," ucapnya.

BMoney merupakan hasil kolaborasi antara Bukalapak dan Ashmore Asset Management Indonesia, saat ini terus mengembangkan layanannya di sektor keuangan digital. BMoney Privilege Lounge dirancang sebagai ruang eksklusif yang mendukung kebutuhan investor dalam melakukan diskusi, pertemuan bisnis, serta acara berjejaring. 

Memiliki lokasi strategis yang dekat dengan kantor-kantor manajemen aset ternama, lounge ini diharapkan menjadi tempat yang pas bagi para eksekutif dan investor untuk bertukar pikiran dan membahas peluang bisnis. 

"Kehadiran fasilitas ini juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas layanan konsultasi yang diberikan oleh tim BMoney," ungkapnya.

Selain fasilitas lounge dan konsultasi, BMoney menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna premium, seperti suku bunga yang kompetitif dan fasilitas VIP lainnya, termasuk layanan Airport Concierge dan Exclusive Airport Taxi Transfer. Pengalaman bersantap eksklusif juga menjadi nilai tambah yang dihadirkan oleh BMoney, memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi para investor premium.

Komitmen BMoney untuk para investor tercermin dalam upaya perusahaan untuk selalu menghadirkan inovasi, layanan konsultasi yang personal, dan dukungan yang berkelanjutan untuk para penggunanya dalam mendapatkan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk mengambil keputusan investasi yang cerdas. (esy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler