Pengorbanan Katrina Kaif demi Ranbir Kapoor

Jumat, 05 Desember 2014 – 09:18 WIB
Pengorbanan Katrina Kaif demi Ranbir Kapoor

Hubungan asmara Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor makin mesra saja. Setelah digosipkan kumpul kebo alias tinggal satu atap, baru-baru ini Kaif ketahuan membuat masakan khusus untuk Kapoor.
     
Kedengarannya mungkin biasa saja, seorang perempuan memasak untuk kekasihnya. Namun menjadi istimewa karena selama ini Kaif diketahui tidak biasa memasak. Meski hanya membuatkan salad dan ayam kari, namun hal itu terasa spesial jika Kaif yang mengerjakannya.
     
Bahkan menurut sumber, Kaif resep khusus kepada temannya untuk membuat menu tersebut.
     
Sebelumnya dikabarkan, Kaif disebut pernah menolak lamaran Kapoor. Di film, si cowok dapat merayu setiap wanita dan membuat wanita itu lemas seketika. Namun, ketika melamar Kaif, tampaknya Kapoor perlu sedikit waktu lebih dan keberuntungan lebih.
     
Kapoor dan Kaif merupakan pasangan paling panas di Bollywood saat ini. Mereka juga dikenal sebagai aktor muda Bollywood yang tengah naik daun.
     
Kapoor merupakan putra dari legenda Bollywood, Rihsi Kapoor dan Neetu Kapoor. Meski masih terbilang aktor pendatang baru, namun namanya langsung populer karena bermain apik di sejumlah film yang dibintanginya seperti Saawariya, Wake Up Sid, Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Raajneeti, Rockstar, Barfi! dan Yeh Jawaani Hai Deewani.
     
Sementara Kaif, mantan kekasih Salman Khan ini lahir dari pasangan orangtua Inggris (ibu) dan India (ayah). Namanya terkenal setelah membintangi beberapa judul film seperti New York, Raajneeti, Zindagi Na Milegi Dobara, Mere Brother Ki Dulhan, Ek Tha Tiger, Jab Tak Hai Jan, Dhoom 3 dan Bang Bang! (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Jessica Iskandar Tantang Ludwig Tes DNA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Tiga Gadis Bond di Film Spectre


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler