Penjambak Rambut Tamara Bleszynki Digarap Polisi

Senin, 18 April 2016 – 20:53 WIB
Tamara Bleszynski. Foto: dok.JPNN


JAKARTA – Polsek Kuta Utara, Bali, melakukan pemeriksaan terhadap WS, terduga pelaku penganiayaan pada diri Tamara Bleszynski.

"Iya masih tahap pemeriksaan," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan saat dihubungi awak media, Senin (18/4).

BACA JUGA: HEBOH, Beredar Video Prilly Hina Keluarga Aliando (Maaf) Binatang

Menurut pihak kepolisian, WS adalah pria 40 tahun yang berprofesi sebagai pegawai swasta. 

Dia pun memenuhi panggilan polisi yang ingin memeriksa terkait penganiayaan hingga menjambak rambut Tamara.

BACA JUGA: Terima KDRT sejak Desember, Kenapa Sheila Baru Lapor Sekarang?

Seperti diketahui, kejadiaan kurang mengenakkan baru saja dialami Tamara Bleszynski. Dia mengaku menjadi korban penganiayaan oleh seseorang berinisial WS di kawasan Pantai Echo Beach, Canggu, Bali.

Pengakuan tersebut disampaikan melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Tamara juga mengunggah foto tengah berada di kantor kepolisian Polsek Kuta Utara.

BACA JUGA: Sheila Marcia Polisikan Suaminya ke Polda

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Orang tersebut terus menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu," tulis Tamara Bleszynski di akun @tamarableszynskiofficial, Jumat (15/4).

Wanita 41 tahun itu juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat berada di kawasan tersebut. Pasalnya, menurut Tamara, WS sering terlihat berada di kawasan Pantai Echo Beach, Canggu, Bali.

"Teman-teman hati-hati bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," ungkap pemain film Air Terjun Pengantin itu. (ded/jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sheila Marcia Kena Infeksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler