Penjelasan Teco Setelah Bali United Kalah Telak dari Bhayangkara FC

Jumat, 15 Maret 2019 – 10:56 WIB
Irfan Bachdim mengerang kesakitan setelah ditekling pemain Bhayangkara di Stadion Patriot, Kamis (14/3) malam. Foto: Candra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, DENPASAR - Ambisi Bali United merebut juara Grup B Piala Presiden 2019 akhirnya kandas. Peluang menjadi host babak 8 besar hampir pasti melayang.

Lagi-lagi yang menjadi batu sandungan adalah Bhayangkara FC. Betapa tidak, sejak era kepelatihan Indra Sjafri, Widodo Cahyo Utomo

BACA JUGA: Membedah Peluang Persebaya Jadi Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden 2019

hingga Stefano Teco Cugurra sekarang, Bali United lebih sering kalah ketika bersua The Guardian – sebutan Bhayangkara FC.

Paling gres tentu saja malam kemarin. Bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Bali United tumbang dengan skor menyakitkan, 4 -1.

BACA JUGA: PSS Sleman vs Persija: Super Elang Jawa Unggul Tenaga

BACA JUGA: Bhayangkara FC Juara Grup Usai Bungkam Bali United, Alfredo Vera: Kami Senang

Gol-gol Bhayangkara dicetak Anderson Salles, Vendry Mofu, Dendy Sulistiyawan, dan Rahmad Hidayat. Sementara gol balasan Bali United dicetak Melvin Platje.

BACA JUGA: Terens Puhiri Sudah Bergabung dengan Tim di Jogja

Terkait kekalahan perdana ini, coach Teco punya pandangan lain. "Kedua tim bermain dengan penuh kerja keras. Namun diakhir babak pertama kami hilang konsentrasi dan Bhayangkara FC

bisa mencetak gol yang tentunya meningkatkan rasa percaya diri mereka, sehingga mereka bisa mencetak gol-gol berikutnya," ujar Coach Teco seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Atas kekalahan ini, Coach Teco mengaku akan segera melakukan evaluasi dan membenahi setiap posisi yang dirasa masih kurang pada pertandingan kemarin.

"Tentu kami harus segera melakukan evaluasi dalam tim ini. Kami harus kembali bekerja keras dalam latihan. Ini masih pra musim dan dengan hasil ini juga kami bisa

melihat apa saja yang menjadi kekurangan tim ini. Para pemain harus tetap kompak meskipun kami kalah melawan Bhayangkara FC," pungkasnya.(rb/mus/mus/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bhayangkara FC Juara Grup Usai Bungkam Bali United, Alfredo Vera: Kami Senang


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler