Penjualan Hp Asus ROG Phone 2 Seperti Kacang Goreng di Tiongkok

Jumat, 02 Agustus 2019 – 16:21 WIB
Asus ROG Phone. Foto: Asus/JPNN.com

jpnn.com - Setelah diluncurkan pada 31 Juli lalu, Asus ROG Phone 2 langsung mendapatkan sambutan positif, bahkan ponsel gaming ini sudah ludes terjual untuk tahap pertama.

Melihat animo tinggi, Asus kembali membuka penjualan kedua yang dilakukannya pada Kamis (1/8) kemarin, ternyata juga mengalami peningkatan yang signifikan.

BACA JUGA: Hasil Performa Asus ROG Phone 2, Sesuai Ekspektasi

BACA JUGA: Hasil Performa Asus ROG Phone 2, Sesuai Ekspektasi

Antusiasme tinggi tersebut tidak heran, mengingat ROG Phone 2 sebelumnya sudah menerima lebih dari 2,33 juta peminat di JD.com pasar Tiongkok.

BACA JUGA: Asus ROG Zephyrus Tertipis di Dunia Segera Diniagakan di Indonesia

Asus ROG Phone 2 tersedia dalam versi RAM 8GB/ROM 128GB seharga CNY3499 atau setara Rp 7,1 juta, dan versi RAM 12GB/ROM 512GB dijual dengan  harga CNY 5999 atau setara Rp 12,2 juta.

Sementara itu, ROG Phone 2 menjadi perangkat pertama yang diluncurkan dengan chipset Snapdragon 855+ terbaru dari Qualcomm. Ini menjadi SoC tercepat saat ini dan diyakini dapat menjalankan gim-gim berat.

BACA JUGA: Asus ROG Phone 2 Anyar Akan Hadir dengan Dukungan Pengisian Daya 30W

Ponsel gaming menampilkan layar Amoled 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, HDR 10-bit dan layarnya dilindungi Gorilla Glass 6.

ROG Phone 2 juga memiliki speaker stereo yang menghadap ke depan dengan DTS:X 7.1 surround sound, NXP 9874 Smart Amplifier, kamera selfie beresolusi 24MP, dan pemindai sidik jari dalam layar.

Di bagian belakang, dilengkapi kamera utama Sony IMX586 48MP yang dipasangkan dengan kamera super wide-angle 13MP. Hp ini juga telah mendapatkan peningkatan interaksi sentuhan. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap-Siap! Asus ROG Phone 2 Segera Dirilis


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler