Pensiun, Beckham Dibuatkan Sepatu Khusus

Sabtu, 18 Mei 2013 – 23:20 WIB
David Beckham. Getty Images
PARIS - David Beckham memang sosok pesepakbola yang fenomenal. Tak hanya ketika bermain di dalam lapangan, Beckham juga punya pengaruh luar biasa di luar pertandingan. Ketika Beckham memutuskan pensiun, banyak pihak yang kecewa.

Nah, sebagai bentuk penghormatan, Adidas langsung menyiapkan sepatu khusus buat mantan pemain Real Madrid tersebut. Beckham akan dibikinkan sebuah sepatu Predator LZ untuk pertandingan terakhirnya bersama Paris St Germain kontra Brest.

Sepatu tersebut memang sangat Beckham banget. Sebab, semua yang melekat di sepatu tersebut merupakan cerminan dari dirinya. Di sepatu itu tercantum tanggal pertandingan terakhirnya, nama istri serta keempat anaknya.

Selain itu, sepatu tersebut juga memiliki corak yang merujuk pada warna bendera Inggris. Yakni putih, merah dan biru. Nantinya, sepatu tersebut memang harus digunakan Beckham di pertandingan terakhirnya.

Beckham mengaku terkejut dengan penghormatan tersebut. Perasaannya campur aduk. Pemain berusia 38 tahun tersebut tak menyangka jika Adidas yang menjadi sponsornya dalam beberapa tahun terakhir bakal melakukan hal itu.

“Ini merupakan momen special untuk saya. Saya sangat bahagia bahwa Adidas mau bekerja demi saya untuk pertandingan terakhir,” terang Beckham seperti dilansir Goal.

Mantan pemain Manchester United tersebut juga menegaskan bahwa sepakbola adalah segalanya untuknya. Terutama ketika dirinya mendapat kehormatan membela negara.

“Apa yang ingin saya sampaikan adalah antusiasme yang saya rasakan karena bisa bermain untuk negara dan juga kehormatan yang diberikan kepada saya,” tegas Beckham. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Performa Motor Ducati Kagetkan Dovizioso

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler