Pensiun Jadi Artis, Nikita Mirzani Pengin Buka Restoran

Kamis, 27 September 2018 – 07:09 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzani

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani sadar tak akan selamanya bekerja di dunia hiburan. Kini dia mulai memikirkan untuk mencari sumber pendapatan lain, salah satunya berbisnis.

Rencananya, dia akan membuka restoran bergaya western yang menyajikan kuliner seperti steak dan pasta.

BACA JUGA: Syahrini Blokir Akun IG Nikita Mirzani, ada Masalah?

"Niki (sapaan akrab Nikita) memang tertarik bisnis restoran. Karena Niki suka makan daging, penginnya buka restoran western gitu," kata Nikita Mirzani ditemui di acara grand launching Bakmitopia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Nikita Mirzani saat di acara grand lauching Bakmitopia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Dipo Latief Tak Mau Cerai, Begini Respons Nikita Mirzani

Untuk bisa mewujudkan keinginan berbisnis kuliner, Nikita Mirzani belajar dari beberapa rekan artis dan sahabat yang sudah berhasil. 

"Niki juga belajar sama owner dan pemilik restoran Bakmitopia ini, dia kan sudah punya 10 cabang. Banyak diskusi tentang menu apa yang banyak disukai orang-orang. Terus Niki juga belajar bagaimana masaknya dan mengelola bisnis biar sukses," ujarnya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Kesal Dituduh Ikut Campur Masalah Hilda

Soal makanan, ibu dua anak ini rupanya tak hanya menyukai daging, tetapi juga olahan mi. Tak heran dia kerap mampir ke restoran temannya untuk sekadar menyantap mi kesukaannya itu.

"Niki suka pilih-pilih kalau makan mi. Kalau yang minyak gitu enggak suka. Tapi pas nyobain Bakmitopia, enggak ngerasain minyak-minyak sama MSG. Porsinya juga pas," ujar Nikita Mirzani. 

Untuk pilihan mi, Niki lebih suka yang kering seperti yamin. Agar semakin nikmat, dia menambahkan sambal agar menjadi lebih pedas.

"Niki suka yamin dan yang pedas banget. Kalau mi-nya suka yang lembek karena malas ngunyah, langsung telan aja," kata dia.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler