Penuh Drama! Series The Intern Angkat Cerita Anak Muda Magang

Minggu, 25 April 2021 – 20:28 WIB
Salah satu adegan dalam Series 'The Intern' yang tayang di Vision+. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) Vision+ merilis judul-judul original series terbaru.

Salah satunya series The Intern yang tayang perdana di aplikasi milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau yang juga dikenal dengan MVN.

BACA JUGA: Ambisi Besar MNC Vision Jadi Televisi Berbayar Keluarga Indonesia

Series ini mengangkat cerita seru seputar dunia anak-anak muda yang tengah magang di perusahaan e-commerce fashion.

Drama dan konflik, juga komedi dengan dibumbui semangat milenial mengenal dunia kerja bakal menghibur pemirsa.

BACA JUGA: Taste of Friendship, Web Series Korea Bernuansa Indonesia

Vision+ tercatat telah memproduksi dan menayangkan Twisted, Disconnected, Skripsick, dan Sumber Rezeki.

Khusus The Intern, serial ini merupakan hasil kolaborasi apik dari Vision+ dan The F Thing, e-commerce fashion yang juga milik MNC Group.

BACA JUGA: Reza Rahadian dan Putri Marino Adu Akting dalam Serial Layangan Putus

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, ini adalah sebuah kolaborasi produksi yang unik dengan online street ware marketplace yaitu The F Thing.

"Jadi tentunya secara look, wardrobe, and feel akan lebih fresh, dan tentunya akan lebih fresh dilihat dengan beberapa cast yang sangat good looking," ujar Clarissa dalam keterangannya, Minggu (25/4).

Clarissa juga menyebut elemen fesyen yang ditampilkan dalam alur cerita The Intern, benar-benar mumpuni dan melebihi ekspektasinya.

"Jadi, saya percaya ini di-handle very well. End to end itu dikurasi setiap look penampilannya dan semuanya oke,” kata Clarissa.

Adapun CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, ide memproduksi series The Intern berawal dari hasil obrolan ringan dengan Clarissa Tanoesoedibjo.

Obrolan mereka ketika itu tentang perkembangan dunia e-commerce, khususnya fashion di masa pandemi COVID-19.

"Dari segi alur cerita, kami memberikan masukan bagaimana serial ini bisa terlihat nyata dan relatable,” katanya.

Head of Content Original Production Vision Picture Lukman Sardi menambahkan, The Intern bercerita lika-liku anak muda yang memasuki dunia kerja nyata sebagai anak magang.

"Dinamikanya mulai dari ketemu kawan baru, enggak punya pengalaman kerja, ada percintaan, ada persahabatan. Orang-orang yang baru berproses, jadi banyak dinamika menariknya,” ujar Lukman.

Series yang disutradarai Glen Kainama itu dibintangi Kevin Ardilova (berperan sebagai Beckham), Sere Kalina, (Stella), Caitlin North (Hazell), Arya Vasco (Shawn), Bobbie Antonio (Zoe), Rick Sitorus (M) serta aktor kawakan Jajang C. Noer (Nini, neneknya Beckham)

Bercerita tentang sosok Beckham (Kevin Ardilova), mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan fashion e-commerce di Jakarta bersama dua rekannya, Hazelly dan Zoe. Original series ini tayang dalam 5 episode. (gir/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler