Penuhi Permintaan Pasar, Ricard Pernord Rilis Martell Noblige ke Indonesia

Kamis, 16 November 2023 – 17:06 WIB
Pernod Ricard Indonesia meluncurkan varian baru dari House of Martell, yaitu Martell Noblige ke pasar Indonesia. Foto: DedI Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Ricard Pernod Indonesia meluncurkan varian baru dari House of Martell, yaitu Martell Noblige ke pasar Indonesia.

Peluncuran produk yang berusia 308 tahun itu dilakukan oleh Amaury Firino Martell, generasi ke-9 dari keluarga Martell dan Alexandre Combescot De Marsaguet, Brand Education Ambassador Martell, di LAVVA Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (15/11).

BACA JUGA: Eksplorasi Scotch Whisky Premium yang Kaya Rasa Bersama Ewan Gunn

Menurut Amaury, varian terbaru dari House of Martell tersebut memang diproduksi dengan sentuhan visioner untuk memenuhi permintaan pasar saat ini, khususnya anak-anak muda yang enerjik.

Selain rasanya yang lebih berani, dari segi kemasan produk itu dibuat lebih trendy untuk mengikuti selera pasar saat ini.

BACA JUGA: Nikmati Waktu Bareng Keluarga di Rumah dengan Varian Mocktail Menyegarkan dari Whiskyland

"Selama ini para penikmat cognac di Indonesia mungkin sudah tidak asing dengan beberapa varian yang ada seperti Martell-VSOP, VSOP, Martell Cordon Bleu dan Martell XO. Kini kami hadirkan Martell Noblige yang cocok untuk generasi muda yang ingin mencoba sensasi kenikmatan cognac," ujar Amaury Firino Martell.

Dia menambahkan, sebelum masuk ke pasar Indonesia, Martell Noblige sudah dijual di Eropa maupun Asia lainnya.

BACA JUGA: Whisky Bisa Bermanfaat untuk Kesehatan, Percaya atau Tidak?

"Bahkan di China, Martell Noblige ini sudah menjadi minuman favorit di kalangan anak-anak muda," ungkapnya.

Alexandre Combescot De Marsaguet, Brand Education Ambassador Martell sendiri optimistis varian barunya itu bakal mendapat sambutan yang luar biasa di Indonesia.

Kondisi tempat-tempat hiburan yang mulai bergeliat pascapandemi, diyakini Alexandre Combescot De Marsaguet akan kembali meningkatkan.

"Saya melihat pangsa pasar minuman cognac di Indonesia terus tumbuh terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bali yang banyak didatangi oleh turis mancanegara," kata dia.

Alexandre Combescot De Marsaguet menjelaskan produk itu mencerminkan esensi seni hidup ala Prancis, dengan berani menantang konvensi dan menawarkan keseimbangan sempurna antara kekuatan.

"Debut eksklusif Noblige bukan hanya simbol konvergensi warisan dan inovasi, tetapi juga komitmen mendalam pada keunggulan," imbuhnya.

Brand Manager Martell PT RicardPernod Indonesia Rio Afandi pihaknya akan melakukan roadshow untuk memperkenalkan Martell Noblige ke sejumlah kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

"Beberapa musisi tanah air turut menjadi bagian pada roadshow kali ini antara lain Raim Laode, Weird Genius dan Maliq & D'Essentials," kata Rio. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ilmuwan Kembangkan Whisky jadi BBM


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler