Penumpang Virgin Australia Teler, Jadwal Penerbangan Terganggu

Jumat, 25 April 2014 – 15:58 WIB
Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bhakti mengatakan jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Raih, Bali terganggu dengan insiden pesawat Virgin Australia, Jumat (25/4). Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bhakti mengatakan jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Raih, Bali terganggu dengan insiden pesawat Virgin Australia, Jumat (25/4). Menurutnya, ada enam pesawat dialihkan ke Surabaya, dua ke Lombok.

"Proses pendaratan satu helikopter juga sempat terganggu," kata  Herry dalam sebuah wawancara dengan Metro TV,  Jumat (25/4).

BACA JUGA: Kasad Sempat Perintahkan Kopassus Siap-Siap

Pesawat Virgin Australia Boeing 737-800 dengan nomor penerbangan VA41 terbang dari Brisbane Australia menuju Bali. Sebelum mendarat, pilot mengirimkan sinyal kepada pengawas bandara bahwa pesawat sedang dibajak karena pintu kokpit digedor-gedor.

Namun, pihak Virgin Australia membantah. Di akun twitter resminya disebutkan bahwa "Ada laporan yang salah bahwa pesawat Virgin Australia dibajak pada rute ke Denpasar. Pesawat tersebut telah mendarat dengan selamat." (awa/jpnn)

BACA JUGA: Ini Foto Mobil Mewah Ratu Tatu yang Disita KPK

BACA JUGA: AP I: Penerbangan Bandara Ngurah Rai Normal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diperiksa Polisi, Pelaku Pembajakan Virgin Australia Masih Labil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler