Penyanyi Ganteng Afgan Kok Nervous

Jumat, 06 Februari 2015 – 12:21 WIB
Afgan Syahreza. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SEMINGU lagi, Afgan Syahreza akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat. Konser tersebut diselenggarakan bertepatan di Hari Valentine, Sabtu (14/2) malam.

Sejumlah persiapan mendekati hari H pun terus dilakukan pria yang mulai merambah dunia akting itu. "Persiapannya sudah latihan ke sekian kali," ujar Afgan  di Studio Erwin Gutawa, Antasari Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/2) malam.

BACA JUGA: Kesaksian Pendeta Ini Bikin Jessica Iskandar Terpojok

Mengusung tema Valentine, Love, Romance, Elegan itu, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut bakal menghadirkan sejumlah penyanyi senior. Diantaranya Rossa, Sherina, Dhipa Barus, dan banyak lagi. Tidak hanya sebatas bintang tamu, Afgan juga akan berkolaborasi dengan mereka.

Saat wartawan diperbolehkan melihat sesi latihan, Afgan terlihat serius berlatih dengan penyanyi Sherina.

BACA JUGA: Five Vi Mulai Resah, 11 Tahun Menjanda, Usia Sudah 35 Tahun

”Untuk Sherina, kita pingin coba create nuansa jazz. Saya kan belum pernah main dalam irama itu. Tapi bukan hanya itu saja, masih banyak lagi warna musik yang akan kami suguhkan,” jelasnya.

Seakan ingin memberikan warna yang berbeda dank ado istimewa bagi penggemarnya,  Afgan mengandeng Erwin Gutawan dalam konsernya nanti. Sedikitnya 25 lagu akan dikemas dengan balutan orkestra. Bahkan, ada beberapa lagu yang akan di-meadley. Konser ini pun dipastikan berbeda dengan konser yang pernah dilakukann sebelumnya.

BACA JUGA: Kapan Kawin? Reza-Asti Malah Ngakak

"Ya kan banyak yang mengira aku sudah sering konser. Tapi konser ini berbeda. Ini bener-bener konser tunggal," jelasnya.

Semakin mendekati hari H, Afgan mengaku nervous.

"Weekend saya latihan sendiri, sama koreografer, sama coach vocal. Nah, kalau hari ini sama om Erwin," paparnya.

Yang menurut Afgan cukup sulit adalah latihan di sesi koreo. Sebab akan ada beberapa gerakan yang akan dilakukan sambil bernyanyi. Jika tidak berlatih secara maksimal, dia khawatir irama lagu dan gerakan tidak sinkron.

"Nyanyi pake koreografi enggak sering. Dan ini konser yang besar, jadi tanggung jawab yang besar juga buat saya agar konser ini disukai penonton," jelas Afgan.

Beruntungnya respon positif di dapatinya. Dari 3.000 tiket yang disediakan, 2.000 tiket sudah terjual.

”Dua ribu orang sudah beli tiketnya itu luar biasa sekali ya. Baru dan langsung laku, banyak yang beli. Tribun sudah sold out semua," katanya bangga.(ash/indopos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resepsi Mewah Jay Chou dengan Hannah Quinlivan Buat Nenek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler