Pep Guardiola Girang Pemain Mudanya Bertemu Striker Gaek Adebayo Akinfenwa

Rabu, 22 September 2021 – 11:37 WIB
Striker bertubuh besar bilik Wycombe Wanderers, Adebayo Akinfewa. Foto: Twitter @wwwfcofficial

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City menggasak Wycombe Wanderers 6-1 di babak ketiga Carabao Cup, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Bertarung di Etihad Stadium, tim tamu sejatinya mampu unggul lebih dahulu lewat aksi Brandon Hanlan pada menit 22'.

BACA JUGA: Manchester City Bantai Wycombe Wanderers, Pep Guardiola Sanjung Pemain Akademi

Namun, City kemudian mencetak tiga gol balasan melalui Kevin De Bruyne (29'), Riyad Mahrez (43'), dan Phil Foden (45+1').

Usai turun minum, anak asuh Pep Guardiola menambah tiga gol lagi via Ferran Torres (71'), Cole Palmer (88') dan brace Kevin De Bruyne (83')

BACA JUGA: Getafe vs Atletico Madrid: Luis Suarez Moncer, Los Rojiblancos Spesialis Menit Akhir

Pada laga ini, Guardiola menurunkan komposisi bek yang diisi mayoritas pemain muda seperti CJ Egan-Riley, Luke Mbete-Tabu, Fin Burns, dan Joshua Darius Kamani Winson-Esbrand.

Empat pemuda ini mendapat pelajaran berharga ketika harus menjaga striker gaek milik Wycombe Wanderers, Adebayo Akinfenwa.

BACA JUGA: Norwich vs Liverpool: Jurgen Klopp Tercengang Melihat Takumi Minamino

Menurut Guardiola, pemain bertubuh gempal itu memberikan pengalaman bertanding yang sangat baik untuk empat bek muda miiliknya itu.

"Mereka menghadapi legenda sepak bola Inggris, sangat senang bertemu dengannya. Tidak mudah untuk melawannya, tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik."

"Kami akan meninjau permainan dan menunjukkan kepada mereka bagaimana memecahkan masalah, tetapi tidak ada satu pun penampilan yang buruk," ungkap Guardiola dilansir dari Sky Sports.

Di babak keempat Carabao Cup nanti, Manchester City akan menantang pemenang West Ham vs Manchester United yang baru akan bertanding Kamis (23/9) dini hari WIB.(skysports/mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler