Pepeng Suka Rahasiakan Penyakitnya

Rabu, 14 Agustus 2013 – 10:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Tak hanya jantung, Ferrasta Soebardi atau Pepeng juga punya riwayat penyakit gula. Meski punya penyakit kompleks, Pepeng tidak tampak seperti orang punya penyakit mematikan.

"Papa kalau dilihat seperti tidak sakit. Dia selalu excited kalau punya temen ngobrol," ujar anak kedua Pepeng, Gerimio Muhammad di RS Puri Cinere, Selasa (13/8).

BACA JUGA: Tinggal Syuting Tambahan

Sebelum berangkat ke rumah sakit, Pepeng masih melakukan kontak via BlackBerry Messengers (BBM), Short Messeges Services (SMS) dan Broadcas Messages. Gerimio mengungkapkan ayahnya memang orang yang sering merahasiakan penyakit.

"Sampai ada yang tanya bapak sakit atau tidak? Kok masih bisa SMS, padahal sakitnya udah lama. Dia memang tipikal orang yang gak mau komunikasikan sakitnya," kata Gerimio.

BACA JUGA: Cella Kotak Kangen Kultum Ibu

Ia menambahkan, kondisi kesehatan ayahnya sudah semakin membaik. Dari hasil pemeriksaan dokter, tensi darah Pepeng sudah bagus, gula bagus.

"Dia tetap bercanda, tadi dia titip salam aja karena belum bisa ketemu. Mudah-mudahan bisa sehat, semua sehat," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Capek Jualan Kacang, Kesehatan Pepeng Sempat Memburuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kris Biantoro Meninggal Sebelum Dibawa ke RS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler