Perbaiki Jalan H.M. Arsyad, Bupati Halikinnor Ingin Warga Kotawaringin Timur Nyaman

Selasa, 20 Agustus 2024 – 18:41 WIB
Proses perbaikan Jalan H.M. Arsyad, Kotawaringin Timur, Kalimantan Timur. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor memprioritaskan perbaikan Jalan H.M. Arsyad, yang merupakan salah satu jalur utama di Sampit yang menghubungkan beberapa wilayah penting.

Perbaikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Bupati Nina Agustina: 80 Persen Jalan Rusak di Indramayu Sudah Dibereskan

Dengan anggaran sebesar Rp 12 miliar, perbaikan ini mencakup perbaikan permukaan jalan, serta peningkatan kualitas materiel yang digunakan.

Halikinnor menyampaikan pembangunan ini dilakukan demi kenyamanan dan keselamatan warga Kotawaringin Timur, mengingat pentingnya Jalan H.M. Arsyad sebagai akses utama bagi banyak orang.

BACA JUGA: Pemprov Jateng Targetkan Perbaikan Jalan Rusak Terdampak Banjir Selesai H-7 Lebaran

Dengan jalan yang lebih baik, Halikinnor berharap akan memudahkan mobilitas warga dan mendorong perkembangan ekonomi daerah.

Bupati Halikinnor juga meminta masyarakat untuk bersabar selama proses perbaikan berlangsung.

BACA JUGA: PUPR Terima Banyak Laporan Jalan Rusak di Kota Bogor, Langsung Bentuk Tim Orange

"Saya minta tolong khususnya untuk warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang karena banyak paket kegiatan di tahun ini, mohon dimaklumi jika berdebu atau terganggu lalu lintasnya,” ucapnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (20/9).

Selain itu, Halikinnor turut menyebut perbaikan infrastruktur adalah komitmen yang dilakukan demi bisa membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Membangun infrastruktur Kotawaringin Timur yang merata di seluruh wilayah adalah komitmen kami untuk bisa memajukan daerah,” tegas Halikinnor. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Logistik Pemilu Terjebak di Jalan Rusak, Kapolres Inhu Turunkan Komunitas Off-Road


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler