Perbanyak Klip Video, lalu Bintang Iklan

Senin, 18 April 2011 – 06:54 WIB
Bona Paputungan. Foto: Dok.JPNN

NAMA Bona Paputungan sempat menyedot perhatian publik berkat lagu ciptaannya berjudul Andai Aku Jadi Gayus Tambunan yang populer di YouTubeKini dia menyatakan tetap mendapat tawaran syuting dari beberapa stasiun televisi

BACA JUGA: Briptu Norman Sampai Kehabisan Kostum

Bahkan, dia mengaku pernah ditawari masuk dapur rekaman


Sebagaimana diketahui, Bona merupakan eks narapidana di Lapas Kelas II A Kota Gorontalo

BACA JUGA: Meski Artis Lebih Tajir, Briptu Norman Pilih Tetap jadi Polisi

Pria 32 tahun itu ditahan sejak 11 Maret 2010 dalam kasus penganiayaan dan bebas pada 5 Januari 2011
Bona menciptakan lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan karena terinspirasi kasus Gayus, terdakwa kasus mafia pajak yang ternyata bisa bebas berpelesir ke Bali dan luar negeri meski sedang berada di tahanan.

Bona lantas membandingkan dengan nasib dirinya ketika ditahan

BACA JUGA: Terry Putri Tak Puas dengan Anggota Dewan

Jika Gayus diistimewakan, dia kerap dipukuli ketika berada di dalam tahananKetika saat ini kasus Gayus mulai reda disorot media massa, tampaknya, mereda pula kepopuleran Bona yang dalam klip video lagunya berperan sebagai Gayus dengan kacamata dan wignyaMeski demikian, Bona mengungkapkan hingga saat ini dirinya masih kerap mendapat tawaran manggung

"Saya belum lama ini mengisi acara di RCTI dan TV OneDalam waktu dekat saya juga akan manggung di Parkir Senayan," jelas pria bernama lengkap Hari Kurniawan Paputungan tersebut.

Ditanya berapa pendapatannya untuk sekali manggung di televisi, dia enggan menjawab"Wah, itu saya tidak bisa berikan komentarSaya no coment dehKalau boleh, pertanyaannya yang lain aja," ujarnya lantas tertawa.

Yang pasti, kata Bona, penghasilan yang dia peroleh digunakan untuk biaya sehari-hari di Jakarta serta untuk label musikSelain itu, uang hasil pekerjaannya dibagikan kepada keluarga di GorontaloBukan hanya keluarga, tapi juga teman-temannya yang membutuhkan bantuan.

Bona menambahkan, dirinya sebenarnya pernah ditawari mobil serta rumah di JakartaNamun, tawaran itu dia tolakSebab, ada beberapa kontrak yang dirasa tidak cocok dengan karakter hidupnya"Kalau ingin kaya sih mauTapi, saya tidak mau ditekanJadi, tawaran itu saya tolak," tegasnya.

Apakah akan lebih berfokus menjadi penyanyi? Bona menganggukkan kepalaSaat ini dia menyatakan sedang menyelesaikan delapan klip video dari album pertamanya"Saya masih ingin fokus dulu di dunia musikSaya juga ada tawaran untuk main film dan iklanTapi, itu semua nanti saya lakukan setelah klip video saya selesai, sehingga pekerjaan saya tidak akan amburadul," ungkapnya.

Di bagian lain, istri Bona, Sarah Gusasi, ketika ditemui di rumahnya di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Gorontalo, menuturkan, meski Bona kini tidak seperti yang dulu lagi atau sudah terkenal, dirinya dan suami tetap hidup seperti biasaTidak ada hal istimewa yang dimiliki keluarga setelah Bona menjadi selebriti

"Kami hidup biasa sajaTidak ada yang perlu kami banggakan kecuali rezeki yang kami terima iniHanya, saat ini memang berbeda dari waktu duluYakni, suami yang biasanya di rumah kini tidak pulang lagi," jelas ibu tiga anak tersebut.

Meski demikian, menurut Sarah, dalam waktu dekat dirinya beserta anak-anak dan ibu Bona, Hj Asna Ngabito, menyusul ke Jakarta"Ibu Kak Bona saat ini masih sakit dan berada di Isimu, Kabupaten GorontaloJadi, tidak bisa ikut bersama-sama saya ke rumah di Kelurahan Pulubala," terangnya(zulkifli/jpnn/c5/kum)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rafika Duri, Nyanyi di Pesta Mantu Selebritinya Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler