Performa Derrick Rose Kian Menakutkan

Selasa, 22 Oktober 2013 – 13:45 WIB
Derrick Rose. FOTO: getty images

jpnn.com - CHICAGO- Derrick Rose terus menunjukkan sentuhan-sentuhan hebatnya di pra musim NBA. Sejak sembuh dari cedera parah, Rose selalu berhasil membuat Chicago Bulls menemukan statusnya sebagai salah satu tim hebat di NBA.

Setidaknya, Rose sudah membuktikannya di pra musim. Hingga kini, Rose selalu membawa Bulls memetik kemenangan dari tiap laga yang dijalani. Terbaru, Rose membawa Bulls menekuk Milwaukee Bucks dengan skor telak 105-84 dalam laga di United Center, Chicago, Selasa (22/10).

BACA JUGA: PBSI Merasa Sudah Bisa Saingi Tiongkok

Dalam laga itu, Rose mencetak 24 poin, empat assist, tiga rebound serta satu steal. Itu merupakan show lanjutan dari Rose. Di partai-partai sebelumnya, pemain berusia 24 tahun tersebut juga tampil ciamik.

Performa hebat tersebut setidaknya menjadi bukti bahwa Rose benar-benar sudah kembali dalam bentuk permainan terbaiknya. Sebelumnya, Rose harus menepi dari lapangan selama 18 bulan karena mengalami cedera achilles yang sangat parah.

BACA JUGA: Pirelli Minta Lebih Banyak Uji Coba Ban Musim 2014

Selain Rose, beberapa pemain Bulls lainnya juga tampil apik. Carlos Boozer membukukan double double dengan 16 poin dan sepuluh rebound. Luol Deng menorehkan 15 poin serta Mike Dunleavy dan Marquiz Teague masing-masing mendonasikan 12 angka.

Di kubu Bucks, G Neal dan B Knight tampil prima. Keduanya masing-masing menceploskan 14 dan 13 angka. Kekalahan itu kian menambah panjang episode negatif Bucks. Mereka belum sekalipun memetik kemenangan di pra musim. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Alonso Dikabarkan ke McLaren 2015 Mendatang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daniil Kvyat Gantikan Kursi Ricciardo di Toro Rosso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler