Pergelangan Tangan dan Kaki Novi Memar

Sabtu, 13 Oktober 2012 – 22:00 WIB
JAKARTA - Kuasa hukum Novi Amalia,  Chris Sam Siwu mengungkapkan pergelangan tangan dan kaki kliennya mengalami memar. Ia menduga, memar di pergelangan tangan dan kaki model yang menabrak 7 orang sekaligus itu diperoleh saat beronta ketika ditangkap.

"Kemungkinan karena beronta saat ditangkap," kata Chris di RS Polri, Jakarta, Sabtu (13/10).

Model cantik ini memang sempat beronta ketika aparat Kepolisan menangkapnya. Bahkan ketika diberikan pakaian oleh polisi, ia juga sempat melawan.

Namun, Chris memastikan kondisi kliennya yang kini dirawat di Ruang Cendrawasih I Kelas I Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto, Kramat Jati berangsur pulih.

Model yang hanya mengenakan celana dalam dan bra saat insiden kecelakaan di  kawasan Jalan Hayam Wuruk menuju Harmoni, Jakarta Barat, Kamis (11/10) sebelumnya dikabarkan masih pucat.

Seperti yang diberitakan, Novi yang model majalah dewasa  Kamis lalu mengendarai Honda Jazz warna merah dengan plat B 18064 POP menabrak 7 orang. Dua orang di antaranya adalah polisi. Beruntung, para korban hanya mengalami luka ringan. Saat menabrak Novi hanya berbikini. Bahkan saat diamankan dan diperiksa polisi Kamis malam, ia mengancam membuka pakaian dalamnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Model Berbikini Penabrak Polisi Tergolek Lemah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler