Pergoki Berduaan Bersama Istri Sah, Suami Hajar Istri Siri hingga Babak Belur

Senin, 18 Januari 2016 – 11:08 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - RE harus menerima kenyataan pahit. Dia menderita luka dan lebam akibat dianiaya suami sirinya Rp. Tak terima, wanita 35 tahun ini kemudian melapor ke polisi.

Peristiwa itu terjadi, Sabtu (16/1) dinihari. Pemicunya sepele, hanya lantaran RE memergoki Rp (30) sedang berduaan dengan istri sahnya. 

BACA JUGA: Lagi Asyik, Pasangan Selingkuh Tepergok Pemilik Kebun

Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan tersebut. ''Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka dan memar pada kedua tangannya. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan,'' kata Putut.

Dugaan penganiayaan tersebut berawal pada sekitar pukul 00.30 WIB. RE yang merupakan karyawan swasta ini, memergoki Rp di kantornya Jalan Rajawali, Sukajadi. Dia sedang bersama istri sahnya.

BACA JUGA: Air Sudah Mengalir, PDAM Akhirnya Minta Maaf

Padahal sebelumnya Rp pernah berjanji akan menyeraikan istri sahnya. Makanya RE mau dinikahi. Melihat kemesraan suami sirinya, RE tak terima. Ternyata hal itu memicu kemarahan Rp. Hingga akhirnya dia dianiaya.

“Sebelumnya Rp berjanji kepada RE, tidak akan menjumpai dan akan menceraikan istri sahnya. Namun dia malah dipergoki berduaan hingga berujung pada penganiayaan,’’ pungkasnya.(MXO/ray)

BACA JUGA: Kisah Istri Cantik yang Terobsesi Model Internasional, Abaikan Suami

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penelepon Misterius Bilang “Awas Gerejamu”, Jemaah Geger


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler