Peringatan Buat Cinta Laura yang Kini Tampil Berani

Senin, 08 Mei 2017 – 13:40 WIB
Peringatan Buat Cinta Laura yang Kini Tampil Berani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum mendapat protes dan kecaman karena penampilannya, Cinta Laura kini mendapat peringatan. Peringatan itu pun bertebaran di akun Instagram milik wanita dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl.

Akhir-akhir ini, Cinta memang terlihat mengubah penampilannya setelah hijrah ke Hollywood demi pencapaian kariernya internasionalnya.

BACA JUGA: Duh Cinta Laura Pakai Bikini Bikin Panas Dingin

BACA JUGA: Cinta Laura Pamer Punggung Mulus di Majalah Dewasa

Sudah setahun lebih menetap di Los Angeles, Amerika Serikat Cinta berpenampilan dan menunjukkan jati dirinya dengan pose yang terlihat berani.

Bukti tersebut terlihat pada foto-foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya. Cinta kerap berfoto dengan busana seksi yang sebelumnya berbeda saat menetap di Indonesia.

Dalam sebuah foto, ia menunjukkan pose tatapan tegas ke arah kamera di sebuah kolam renang sambil memegang bola.

Aktris berumur 23 tahun itu mengenakan bra berwarna ungu dengan aksen jaring-jaring pada bingkai bra.

Untungnya, rambut panjang bintang film Oh Baby ini sedikit menutupi belahan dada hingga membuat penampilan tersebut agak tertutup. Foto yang disu­kai lebih dari 61 ribu orang itu pun dibanjiri tanggapan.

Sebagian orang menganggap pakaian Cinta terlalu vulgar. "Kalo bisa jangan terlalu pulgar sayang dilihatnya. Maaf kak Cinta kan cantik," kata warganet.

"Cinta Muslim kan? Udah mau Bulan Ramadan nih, ditutup dikit yah," tulis yang lain.

"Uhh sudah berani buka-bukaan kayak artis Hollywood," tambah yang lain.

Meskipun begitu, Cinta tetap menuai berbagai pu­jian, seperti biasa. Tak sedikit yang menganggap penampilan seksi Cinta membuat dirinya semakin cantik.

"Wow....cantik, seksi, rambutnya oke banget. good looking," tulis yang lain. "Cantik banget mirip Ariana Grande," sa­hut yang lain.

Dan di foto lain pun artis blesteran Inggris membuat warganet terpukau dengan keseksiannya. Ia sempat tampil seksi dalam balutan tank top dan hot pants berbahan kulit.

Dalam sebuah video, Cinta tam­pak pamer penampilannya dengan busana yang berbeda. Ia juga memamerkan kemampuannya nge­dance hingga menuai pujian dari warganet.

"Body goal. Ah kapan ya bisa seperti itu wkwkwk," harap fans.

"Kalau udah cantik mah.. Mau gimana juga tetep aja enak dilihat­nya," seru yang lainnya.

"Udah cantik, body sempurna, pintar luar biasa, berprestasi, dan nggak pernah diberitain aneh-aneh. Top banget nih cewek," sambung warganet lagi. (rmol/jpg/jpnn)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler