Peringati HUT ke-79 RI, inDrive Beri Penghargaan Kepada Driver Kurir

Senin, 26 Agustus 2024 – 09:37 WIB
Business Development Specialist, Courier SEA inDrive, Harris Rilandi dan Communication Manager inDrive Indonesia Wahyu Ramadhan saat acara puncak “Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024” di Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 20 Agustus 2024. Foto: Humas inDrive

jpnn.com, JAKARTA - inDrive, salah satu platform transportasi dan pengiriman terkemuka telah sukses menyelenggarakan “Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024” di Surabaya, Jawa Timur.

Acara ini telah terlaksana pada Selasa, 20 Agustus 2024. Momen ini merupakan puncak acara dari inDrive.Kurir Jawara 2024.

BACA JUGA: Demi Keselamatan, InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan

Penyelenggaraan pada tahun pertama ini bertujuan untuk mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia.

Melalui acara ini, inDrive ingin merayakan keberhasilan para driver kurir serta mengumumkan para pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sejak periode kompetisi yang telah dibuka sejak 19 Juli - 17 Agustus 2024.

BACA JUGA: Bintang Indrianto dan Atiek CB Edarkan CD Album Nusantara

inDrive.Kurir Jawara 2024 ini merupakan kompetisi yang diinisiasi oleh tim inDrive.Kurir untuk menarik perhatian dan antusiasme para kurir, khususnya mereka yang belum aktif dalam mode kurir, dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

inDrive.Kurir Jawara 2024 menyuguhkan rangkaian kegiatan menarik. Salah satunya sesi penghargaan bagi para pemenang yang telah berhasil menyelesaikan pengiriman terbanyak selama periode kompetisi.

BACA JUGA: Film Dokumenter inDrive Membawa Pesan Perjalanan Menuju Inovasi dan Pemberdayaan

Hadiah utama untuk para pemenang adalah sepeda motor terbaru, sementara para runner-up akan mendapatkan smartphone.

Kompetisi ini telah diikuti oleh para kurir dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Manado, serta beberapa negara lainnya seperti Pakistan dan India.

Business Development Specialist, Courier SEA inDrive Harris Rilandi menyatakan sangat bangga dapat menyelenggarakan inDrive.Kurir Jawara 2024 ini.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi para kurir, tetapi juga untuk memperkuat brand inDrive di mata publik sebagai platform yang peduli terhadap pengembangan profesional mitranya.

“Dengan adanya kompetisi ini juga memberikan peluang yang lebih luas bagi para driver untuk beralih menjadi kurir dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform ini,” ujar Harris Rilandi.

Lebih lanjut, Harris menjelaskan inisiatif ini juga bertujuan untuk meningkatkan angka penyelesaian orderan kurir instant (done rate) para kurir.

“Kami ingin memastikan bahwa para kurir memiliki kesempatan yang adil untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas dan kuantitas orderan kurir instant di seluruh kota yang berpartisipasi,” ujar Harris.

Communication Manager inDrive Indonesia Wahyu Ramadhan dalam keterangannya mengatakan acara ini merupakan puncak dari rangkaian program yang telah kami siapkan selama beberapa bulan terakhir.

Selain mengumumkan pemenang, kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi inDrive untuk terus menjalin hubungan baik dengan para mitra, driver, dan media.

“Publisitas yang dihasilkan dari acara ini diharapkan dapat membangun persepsi positif terhadap inDrive dan program Kurir Jawara yang kami selenggarakan,” ujar Wahyu.

Wahyu juga menambahkan acara ini tidak hanya akan menjadi ajang penghargaan, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat silaturahmi antara inDrive dengan semua pihak yang terlibat.

“Kami berharap acara ini dapat memperkuat ikatan dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik, serta menjadi momentum untuk merayakan kesuksesan bersama,” ujar Wahyu.

Para pemenang untuk inDrive.Kurir Jawara 2024 berasal dari lima kota yaitu Medan, Manado, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dengan demikian, inDrive.Kurir Jawara 2024 diharapkan akan menjadi acara tahunan yang dapat terus digelar untuk terus mendorong motivasi dari para driver kurir inDrive di Indonesia.

Selain itu, momen ini juga menjadi sarana untuk memperkokoh kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin antara inDrive, para kurir, dan mitra bisnis.

Acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen inDrive untuk terus mendukung para kurir dalam meningkatkan kinerja mereka serta merayakan pencapaian yang luar biasa.

Bagi inDrive, acara seperti ini bukan sekadar seremoni, tetapi sebuah perayaan kebersamaan dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah berkontribusi dalam perkembangan perusahaan.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler