Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial

Selasa, 31 Oktober 2023 – 20:16 WIB
Kegiatan deklarasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: Dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, SEMARANG - Relawan Sedulur Saklawase terus memperkuat dukungan kepada Calon Legislatif Mochamad Herviano dari PDI Perjuangan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Para relawan menggelar Deklarasi Warga Bancak yang diramaikan oleh ratusan peserta di Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang.

BACA JUGA: Perkuat Basis Pemilih, Relawan Sedulur Saklawase Senam Sehat Bersama Masyarakat

Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan saja, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Deklarasi Warga Bancakan jadi bukti para warga memahami dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan pembangunan di wilayah ini melalui Calon Legislatif, Mochamad Herviano.

BACA JUGA: Relawan Sedulur Saklawase Sukses Perkuat Basis Dukungan untuk Herviano Lewat Kegiatan Ini

Warga Bancakan yakin bahwa kepemimpinan beliau akan memberikan solusi konkret untuk masalah-masalah yang dihadapi oleh warga Bancak.

Kegiatan Deklarasi Warga Bancak ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari masyarakat setempat.

BACA JUGA: Senam Sehat Bersama Relawan Sedulur Saklawase, Ratusan Mak-Mak Antusias

Acara ini dihadiri oleh banyak warga Bancak yang mendukung visi dan misi Mochamad Herviano, serta para relawan yang siap berkontribusi dalam memenangkan jagoan mereka.

"Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak. Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini," ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga dalam keterangannya, pada Senin (30/10/2023). 

Relawan Sedulur Saklawase siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berjuang bersama Mochamad Herviano untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Bancak.

Relawan Sedulur Saklawase adalah kelompok relawan yang berkomitmen untuk mendukung pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan kemajuan desa.

Kami berfokus pada upaya memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Tengah.

"Kami memiliki tekad kuat untuk bekerja sama dengan Mochamad Herviano dalam upaya mencapai tujuan bersama yang lebih baik," ujarnya.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler