Perkuat Jaringan, Chery Operasikan Dealer Baru Berstandar 3S di Jakarta Barat

Rabu, 06 Maret 2024 – 19:43 WIB
Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer baru dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part) di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/3/2023). Foto: dok Chery

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer baru dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part) di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/3/2023).

Kehadiran dealer itu sebagai bentuk komitmen Chery untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen di area-area potensial.

BACA JUGA: Tantang Honda WR-V, Chery Tiggo 5x Meluncur di IIMS 2024, Sebegini Harganya

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan dealer itu dioperasikan melalui kerja sama Ambara Arjuna.

Dia pun optimistis kerja sama itu bisa meningkatkan brand awareness dan penjualan, khususnya di wilayah Jakarta Barat.

BACA JUGA: Selamat, Chery Sabet 4 Penghargaan di IIMS Award 2024

"Ini menunjukkan komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia," kata Rifkie.

Dealer ini merupakan dealer Chery kedua yang dikelola oleh PT Ambara Karya Arjuna.

BACA JUGA: Tiggo 7 Pro Absen di IIMS 2024, Chery Berkomentar Begini

CherSebelumnya, pada 2023, grup dealer itu telah meresmikan dealer Chery Hasyim Ashari di Jakarta Pusat.

Chery Ambara Arjuna yang berlokasi di Jl. Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu memiliki luas tanah 1500 m2 dan luas bangunan 500 meter persegi.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Chery dan berkontribusi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat di Jakarta Barat,” ujar Alexander Dudi Muljadi, Direktur PT Ambara Karya Arjuna.

Dealer Chery Ambara Arjuna memamerkan berbagai produk terbaru Chery, termasuk Chery Omoda E5, SUV Listrik dari Chery, Chery Omoda 5 Series, dan Chery Tiggo Series.

Dealer itu diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan Chery di Jakarta Barat dan sekitarnya untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil-mobil Chery yang inovatif, stylish, dan berkualitas tinggi.

Diler Chery Ambara Arjuna menjadi langkah strategis Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IIMS 2024, Chery Tambah 1.000 Kuota Pembelian Omoda E5


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler