Perlu Polesan Lagi, Album Baru Mariah Carey Diundur

Selasa, 25 Juni 2013 – 23:55 WIB
Mariah Carey. Getty Images
MARIAH Carey sejak lama dikenal sebagai penyanyi perfectionist. Jika ada yang tak pas atau tak sesuai dengan hatinya, bekas juri American Idol ini sering memilih menunda atau bahkan menggagalkan sesuatu yang sudah direncanakan. Contoh anyar rilis album terbaru Carey "The Art of Letting Go" yang tadinya dijadwalkan 23 Juli 2013.

Karena masih butuh polesan akhir di sana sini, album dengan single andalan "#Beautiful" itu ditunda peluncurannya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Saat menggarap album ini aku begitu tenggelam dalam proses kreatif sehingga aku berpikiran tak adil kalau melepaskannya tanggal 23 Juli nanti," kicau Carey lewat Twitter seperti dikutip laman aceshowbiz, Selasa (25/6).

Peraih 5 penghargaan Grammy ini melanjutkan, sebagai seorang penyanyi dia ingin menggarap sebuah album semaksimal mungkin. Bila dirasa sudah bagus baru kemudian dirilis ke pasaran.

"Aku ingin menjadikan album ini layak di dengar. Jika sudah siap kalian akan menjadi orang pertama yang tahu," ucap Carey pada jutaan follower-nya.

"The Art of Letting Go" bakal jadi album ke-14 Carey sejak menekuni dunia tarik suara tahun 1986. Single "Beautiful" yang dinyanyikan bersama Miguel sampai kini bertahan di posisi terhormat tangga lagu dunia. Posisi ke-3 di tangga lagu R&B/ Hip-Hop Amerika serta urutan 15 Billboard Hot 100. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Katy Perry Kencani Lagi John Mayer

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler